Sukmajaya Optimalkan Peran Tiga Pilar

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Demi menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di wilayahnya selama bulan Ramadan 1440 Hijriah, Kecamatan Sukmajaya terus berupaya dalam mengoptimalkan peran tiga pilar, baik pemerintah, TNI dan Polri.

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi agar sinergitas yang sudah terbangun dapat terus berjalan di Sukmajaya. Dengan begitu, nantinya masyarakat akan merasa aman dari berbagai bahaya yang mengancam.

“Bersama seluruh elemen yang terdiri dari TNI, kepolisian serta pemerintah akan terus bersama menjaga keamanan. Upaya itu agar masyarakat merasa tenang selama bulan Ramadan,” katanya saat menghadiri tarawih keliling di Masjid Al-Islah, Kamis malam (16/05).

Lebih lanjut, ucap Tito, sapaannya, pihaknya menurunkan seluruh elemen terkait untuk aktif di dalam Tiga Pilar. Untuk itu, dirinya berjanji sinergitas ini bakal terus dilakukan tidak hanya saat Ramadan.

“Saat menjelang mudik kami juga akan memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak khawatir saat mudik lebaran. Sebab, unsur Tiga Pilar di Kecamatan Sukmajaya siap siaga menjaga keamanan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lurah Cisalak, Wiyana yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku siap untuk menjalankan program pengoptimalan sinergitas dengan Tiga Pilar di kelurahanya.

“Senada dengan kecamatan, kami Tiga Pilar Kelurahan Cisalak akan terus bersinergi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga kami,” pungkansya. (dra)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu