Sukmajaya Optimalkan Peran Tiga Pilar

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Demi menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di wilayahnya selama bulan Ramadan 1440 Hijriah, Kecamatan Sukmajaya terus berupaya dalam mengoptimalkan peran tiga pilar, baik pemerintah, TNI dan Polri.

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi agar sinergitas yang sudah terbangun dapat terus berjalan di Sukmajaya. Dengan begitu, nantinya masyarakat akan merasa aman dari berbagai bahaya yang mengancam.

“Bersama seluruh elemen yang terdiri dari TNI, kepolisian serta pemerintah akan terus bersama menjaga keamanan. Upaya itu agar masyarakat merasa tenang selama bulan Ramadan,” katanya saat menghadiri tarawih keliling di Masjid Al-Islah, Kamis malam (16/05).

Lebih lanjut, ucap Tito, sapaannya, pihaknya menurunkan seluruh elemen terkait untuk aktif di dalam Tiga Pilar. Untuk itu, dirinya berjanji sinergitas ini bakal terus dilakukan tidak hanya saat Ramadan.

“Saat menjelang mudik kami juga akan memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak khawatir saat mudik lebaran. Sebab, unsur Tiga Pilar di Kecamatan Sukmajaya siap siaga menjaga keamanan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lurah Cisalak, Wiyana yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku siap untuk menjalankan program pengoptimalan sinergitas dengan Tiga Pilar di kelurahanya.

“Senada dengan kecamatan, kami Tiga Pilar Kelurahan Cisalak akan terus bersinergi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga kami,” pungkansya. (dra)

You may also read!

Semarak Dukungan Wali Kota dan Bupati, Bagaimana Nasib Depok United?

  Oleh: Supartono JW*)   Klub-klub sepak bola khususnya di Indonesia tidak akan dapat maju dan berkembang bila stakeholder terkait di wilayah

Read More...

‘Nagabonar’ Diperiksa KPK Terkait Meikarta

PEMERIKSAAN : Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar penuhi panggilan penyidik KPK, Jumat (23/8).

Read More...

Ini 20 Orang yang Lolos Capim KPK, Ada yang dari Internal

ILUSTRASI   JAKARTA - Dari 20 nama yang lolos dari Panitia seleksi calon pimpinan komisi pemberantasan korupsi (Pansel

Read More...

Mobile Sliding Menu