Soft and Simple Mulai Rp85 Ribuan

In Ekbis
MILENIALS : Salah satu koleksi gamis yang ada di Pink Owl Pesona Square. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Outlet Busana Muslim Pink Owl yang berada di Pesona Square saat ini mengeluarkan koleksi lebaran. Model kekinian ini cocok untuk para milenials. Dress dengan model syar’i masih booming dan tahun ini masih mengusung konsep warna soft and Simple untuk modelnya. Soal harga, Pink Owl menyesuaikan dengan kualitas, mulai dari Rp85 ribu hingga Rp850 ribuan.

Head Store Pink Owl Pesona Square, Tia Ocvaria Hinnarti menjelaskan, saat ini setelan atas bawah yang senada atau seset semotif ini lagii booming lagi , setelah booming model model baju blazer celana model ala ala kantoran ,sekarang lebih ke feminim yang elegant dengan bahan bahan yang mengkilat tapi warna soft.

“Terbukti setelan plisket di Pink Owl sebnyak 10 pasang habis dalam 3 jam, ” terangnya.

Tia menambahkan, dalam 6 bulan terakhir ini Tunik Tunik oversize atau kedodoran dengan kerah berdiri atau hoodie banyak di buru para ibu muda dan milenial.  Lalu gamis casual yang oversize dengan lengan pendek di padukan dalaman manset atau yg 7/8 juga masih in. Plisket dalam 2 tahun terakhir ini memang tidak ada matinya dari yang bahan murmer , premium dan Velvet pun tidak kalah dan laku keras setiap harinya.

“Nah kalo masih binggung mau cari model 2 tersebut kemana bisa melipir ke IG @mypinkowl atau datang langsung ke Store Pink Owl Pesona Square lantai 1, ” ajaknya.

Saat ini Pink Owl Pesona Square berikan promo gratis vocer diskon 20 persen dan juga kartu member sesuai syarat dan ketentuan. Lalu pada 25 Mei dan 1 Juni 2019 akan ada promo midnight sale.

” Promonya jangan sampai ketinggalan ya, ” tandasnya. (ina)

You may also read!

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Pemkot Buka Posko Pengaduan THR

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seperti yang sudah-sudah. Perusahaan yang memiliki karyawan di Kota Depok, jangan sampai telat memberikan Tunjangan Hari

Read More...

Mobile Sliding Menu