RS Citra Medika Jaga Silaturahmi

In Metropolis
BERBAGI : Direktur Utama RS Citra Medika, R Dwinanto Ariwibowo saat memberikan santunan pada salah satu anak yatim, dalam acara ramadan Buka Bersama Keluarga Besar RS Citra Medika, Kalimulya, Cilodong, Depok. (15/5). Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bertepatan hari ke-10  Ramadan 1440 Hijriah Rabu (15/05), Rumah Sakit (RS) Citra Medika Depok mengadakan buka puasa bersama  seluruh karyawan dan pemberian santunan kepada anak yatim di sekitar wilayah RS. Dalam acara ini turut mengundang tokoh masyarakat wilayah Kalimulya Cilodong. Acara yang bertajuk “Menciptakan Kebersamaan Dengan Menjaga Silahturahmi” diadakan di Aula RS Citra Medika Depok dan dihadiri oleh anak-anak yatim dilingkungan sekitar rumah sakit Citra Medika.

Direktur RS Citra Medika R. Dwinanto  Ariwibowo  menjelaskan, Kegiatan buka bersama ini selalu rutin dilaksanakan untuk  mempersatu dan menjalin silahturahmi antar karyawan, direksi,dan dengan masyarakat sekitar RS Citra Medika. Dengan santunan terhadap anak-anak yatim diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama. Apalagi, perbuatan mulia itu dilakukan pada bulan suci Ramadan.

Acara Buka Puasa Bersama  dimulai dengan persembahan Nasyid oleh karyawan RS Citra Medika sendiri yang dilanjutkan dengan pembacaan tilawah Qur’an dan tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustad Ali Anwar bertema tentang Kebersamaan dan Kerukunan. Setelah Tausyiah dilanjutkan dengan penyerahan santunan ke seluruh anak yatim dalam bentuk uang tunai dan bingkisan berisi  tas, alat tulis dan buku. Ia mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada Tim Panitia karena acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Saya juga berharap kedepaannya acara yang bermanfaat seperti ini bisa terselenggara kembali dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Lurah Kalimulya, Nandang, mengapresiasi dari kelurahan kepada RS, terimakasih sudah bersinergi dengan kelurahan maupun masyarakat. Seluruh elemen masyarakat harus bersama berjalan membangun wilayahnya agar masyarakatnya menjadi sejahtera dan makmur.

“Pengusaha, Pemerintah, serta masyarakat sudah sepatutnya untuk sinergi dalam membangun kesehatan dan lainnya,” tandas Nandang. (cr2)

You may also read!

Poster K3 Akronim Poligami Dicopot

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah ramai pro-kontra secure parking yang ada di kawasan Universitas Indonesia (UI), media sosial kembali dihebohkan

Read More...

53.712 Orang Berebut Bangku UI

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seleksi Masuk Universitas Indonesia (SIMAK UI) untuk semua jenjang dan program pendidikan kembali digelar serentak di

Read More...

Mandiri Bikin Panik Nasabah Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Solehudin warga Kecamatan Beji, terkejut melilhat saldo tabungannya di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri SPBU Jalan

Read More...

Mobile Sliding Menu