Prodia Depok Hadir di Lokasi Baru

In Ekbis
KOMPAK : Penampilan paduan suara dari tim Prodia cabang Depok saat grand opening (14/5). Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PT Prodia Widyahusada Tbk memindahkan cabang Depok ke lokasi baru di Jalan Margonda Raya no238 AB. Sekarang Prodia hadir lebih lengkap mulai dari fasilitas ruangan pemeriksaan hingga alat yang terbaru berteknologi canggih.

Direktur Utama Prodia,  Dewi Muliaty mengatakan, kehadiran Prodia cabang Depok ini sejalan dengan komitmen perseroan dalam melayani masyarakat dengan pemeriksaan kesehatan terbaik. Prodia selalu berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik guna memenuhi pemeriksaan kesehatan masyarakat yang semakin meningkat.

“Kami bangga dan berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk melayani masyarakat di Depok, ” ujarnya.

Dewi menuturkan, sebagai pelopor dan pemimpin pasar di industri laboratorium klinik, Prodia memiliki beragam layanan tes pemeriksaan. Saat ini terdapat kurang lebih 700 jenis tes pemeriksaan kesehatan yang dapat dilakukan oleh Prodia secara mandiri.

“Setiap tahunnya kami selalu mengembangkan tes-tes pemeriksaan terbaru serta melengkapi jenis tes dan panel pemeriksaan,” paparnya.

Prodia Cabang Depok dapat memberikan pelayanan kesehatan berupa layanan berupa layanan general medical check up, rontgen, USG,  EKG,  treadmill dan pelayanan laboratorium lainnya. Beberapa tes kesehatan yang tersedia antaralain hematologi,  kimia dan lainnya.

“Pemeriksaannya lengkap, bisa untuk semua jenis baik general hingga pemeriksaan tes kesehatan, ” tutupnya. (ina)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu