Polisi Selidiki Mayat Membusuk di Sukmajaya

In Satelit Depok
DISELIDIKI : Petugas Dinas Sosial saat membantu petugas kepolisian saat mengevakuasi suami yang diduga mengalami gangguan jiwa, di kediamannya Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya. Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Kematian wanita paruh baya berinisial SM (55) di Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya, senin (13/5) masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Melalui Kasatreskrim Polresta Kota Depok, Deddy Kurniawan mengatakan diduga kuat kematian diakibatkan penyakit gula yang diderita korban.

“Semua masih dalam penyelidikan, diduga memang korban sakit yang diderita dalam jangka waktu yang lama,” jelas Deddy kepada awak media.

Lebih lanjut, papar Deddy, kedua pria yang diketahui sebagai suami dan adik korban yang mengalami gangguan jiwa saat ini sedang dibawa ke Rumah Sakit Mahdi Bogor untuk ditindaklanjuti kejiwaannya.

“Sekarang sudah di Rumah Sakit Mahdi Bogor,” tambahnya.

Salah satu warga Perumahan Griya Lembah, Adrian, mengatakan, SM ditemukan membusuk di dalam kamar yang terkunci bersama dengan adik korban (A) tanpa busana karena mengalami gangguan jiwa.

“Adiknya masih hidup di dalam kamar di samping mayat sudah dalam posisi diam saja tanpa busana,” ucap Adrian saat itu.

Adrian mengatakan, peristiwa itu berawal ketika warga mencium bau menyengat dari arah rumah korban. Warga yang menyium bau menyengat tersebut pun lantas mengetuk rumah korban.

“Pas diketuk-ketuk tidak menyahut, akhirnya didobraklah pintunya ternyata korban berada di kamarnya dalam posisi terkunci,” ucap dia.

Suasana sempat tegang ketika warga mencari sumber yang menimbulkan aroma tak sedap tersebut. Namun, Suami Korban, Aladin melarangnya, dengan mengatakan kalau SM tak sedang pulang kampung. Diduga kuat, Aladin juga diketahui mengidap gangguan jiwa.

“Suaminya bilang kalau istrinya lagi pulang kampung mbak terus melarang kami buat masuk, ternyata pas kita periksa di kamar-kamarnya ternyata ada di kamar depan,” tutup pria paru baya ini. (cr2)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu