Ninda Raih Tertinggi se-Jawa Barat

In Pendidikan

HEBAT: Ninda Magfiroh siswa lulusan dari SMAN 1 Depok untuk jurusan IPS, meraih nilai tertinggi se-Jawa Barat untuk IPS. Foto: PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ninda Magfiroh siswa lulusan dari SMAN 1 Depok untuk tahun pelajaran 2018-2019, menjadi peraih nilai tertinggi untuk hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk jurusan IPS. Dimana siswa kelas IPS.8 tersebut, meraih nilai secara komulatif, yakni 396 dari empat mata pelajaran.

Wakil Bidang Kurikulum SMAN 1 Depok, Siti Rofingah mengatakan, pencapaian nilai yang didapat Ninda adalah sebuah hal positif untuk SMAN 1 Depok. Dengan begitu, menunjukan kemampuan akademik di SMAN yang berlokasi di Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoranmas masih terbaik di Kota Depok, bahkan di Provinsi Jawa Barat.

“Apa yang diraih Ninda adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, karena bisa menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat,” ucapnya kepada Radar Depok.

Siti menuturkan, dari empat mata pelajaran di UNBK, hanya mata pelajaran Bahasa Indonesia saja yang mendapatkan nilai 96, sedangkan untuk mata pelajaran lainnya, yakni Matematika, Bahasa Inggris, dan Ekonomi berhasil meraih nilai 100.

“Lulusan sekarang ini ada 361 siswa yang merupakan angkatan ke-40. Dengan raihan tersebut, Ninda juga menjadi peraih nilai tertinggi untuk IPS di sekolah, dan untuk IPA-nya nilai tertinggi se-SMAN 1 Depok dirah Yuwanza Ramadhan dengan nilai 388,” terangnya. (peb)

You may also read!

Drainase RW16 Tapos Diperbaiki

DIKERJAKAN : Seorang pekerja proyek pembuatan saluran di RW16 Kelurahan Tapos sedang menggali tanah untuk

Read More...

Sisi Lain UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari

EDUKASI : Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi memberikan edukasi kepada siswa di

Read More...

Puskesmas Tugu Adakan Penyuluhan Cegah Anemia

CEGAH ANEMIA : Kepala UPF Puskesmas Tugu, Eka Kurniati sedang memberikan pengetahuan mengenai anemia kepada 

Read More...

Mobile Sliding Menu