Lebaran Keren di Honda Prima

In Ekbis
DARI HATI : Sales Counter Honda Prima saat melayani konsumen yang akan membeli unit motor Honda. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Momentum lebaran banyak diminati warga untuk mudik atau pulang kampung. Baik menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Tidak sedikit juga orang yang mudik menggunakan sepeda motor.

Nah, bagi masyarakat yang ingin mudik dengan motor baru tapi dengan harga terjangkau bisa datang ke dealer Honda Prima yang berada di Jalan Siliwangi.

“Lebaran keren dengan motor Honda, datang langsung ke Honda Prima,” ujar Kepala Cabang Honda Prima,  Hans Tedjakusumah kepada Radar Depok.

Hans menuturkan, untuk program lebaran ini selama Mei 2019 ada promo pembelian Honda Beat dan Vario khusus dp sampai dengan 15 persen dan potong tenor 2 bulan di pembelian motor secara kredit tiga tahun dan berlaku di jumat sampai minggu.

Lalu ada promo pembelian Cub dan sport berupa all dp dan di potong tenor 1 bulan di pembelian tiga tahun, berlaku setiap hari.

“Pokoknya beli motor Honda banyak untungnya, ” terangnya.

Dealer Honda Prima tak hanya melayani penjualan unit, disini juga melayani pembelian spare parts dan juga servis. Bahkan untuk servisnya sendiri juga tidak kalah menarik dimana bagi konsumen yang sudah servis lima kali bisa gratis satu kali. Pit dan montirnya pun banyak serta profesional.

“Baik untuk penjualan spare parts maupun pelayanan servisnya melayani konsumen dengan sepenuh hati, ” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Pemkot Buka Posko Pengaduan THR

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seperti yang sudah-sudah. Perusahaan yang memiliki karyawan di Kota Depok, jangan sampai telat memberikan Tunjangan Hari

Read More...

Mobile Sliding Menu