Lahir 10 November 2017, Wadah Susun Strategi dan Serap Aspirasi

In Politika

RADARDEPOK.COM – Edi Masturo Center (EMC) organisasi yang dibentuk Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Edi Masturo ini lahir bertepatan dengan Hari Pahlawan atau 10 November, sedangkan tahunnya menjelang tahun politik di 2017.

Laporan : Ricky Juliansyah

EMC di sini bukan rumus teori relativitas yang dikemukanan Albert Einstein, tapi organisasi yang dibentuk Edi Masturo untuk merangkul akar rumput demi kesuksesan Partai Gerindra pada Pemilu yang dilaksanakan serentak pada 17 April 2019.

Saat ditemui Radar Depok di kediamannya yang beralamat di Jalan Keadilan Raya, Gang H. Kimah RT02/01 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoranmas,  Edi Masturo yang juga Ketua Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Pancoranmas ini mengulik sedikit organisasi yang hampir mirip penyebutannya dengan rumus teori relativitasnya Albert Einstein.

“Dari EMC ini, pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kecamatan Pancoranmas bergerak dan menyusun strategi untuk memenangkan partai Gerindra di Kecamatan Pancoranmas,” kata Edi Masturo.

Peresmian EMC sendiri bertepatan dengan Hari Pahlawan, yakni 10 November 2017, dengan harapan momen tersebut dapat menularkan semangat yang ditunjukan pahlawan untuk meraih kemerdekaan dari penjajah kepada para pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kecamatan Pancoranmas.

“Dengan semangat Hari Pahlawan, kami ingin mengibarkan bendera Partai Gerindra hingga kepelosok wilayah di Kecamatan Pancoranmas, sehingga semakin besar,” terangnya.

Edi Masturo yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini berharap, agar kehadiran EMC di Kecamatan Pancoranmas dapat menjadi tempat silaturahmi bagi pengurus, kader dan simpatisan. Selain itu, juga menjadi wadah untuk menampung ide dan inovasi untuk membuat program yang bermanfaat, serta berkontribusi nyata untuk membesarkan Partai Gerindra di Kota Depok.

“EMC juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat di lingkungan. Sehingga, tidak perlu menunggu jadwal Musrenbang yang nantinya akan di perjuangkan melalui Pokok Pikiran Anggota Dewan,” papar Edi Masturo.

Ia berharap dengan hadirnya EMC di Kecamatan Pancoranmas, dapat menjadikan pengurus, kader dan simpatisan kian kompak dan solid di tiap wilayah. “Dengan kekompakan dan solidnya Gerindra di Pancoranmas, maka kita akan memenangkan segala pertarungan,” tandasnya.

Terbukti, dengan hadirnya EMC tersebut, suara Edi Masturo pada Pileg 2019 kemarin meraih hasil yang signifikan di Dapil 1 (Pancoranmas), yakni 10.120 suara. Bahkan, menjadi Caleg dengan perolehan suara tertinggi di Kecamatan Pancoranmas. (*)

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu