Kotak Suara Ganggu Pelayanan di Cilodong

In Satelit Depok
PADAT : Salah satu staf Kecamatan Cilodong saat melintas ditenagh himpitan ratusan Kotak Suara yang menumpuk du Kantor Kecamatan Cilodong, Depok. Selasa (14/5). Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Meski Rekapitulasi tingkat Kota Depok telah usai. Namun, ratusan kotak suara masih menumpuk di Kantor Kecamatan Cilodong. Hal ini, dinilai mengganggu aktifitas pelayanan bagi masyarakat yang datang ke kecamatan tersebut.

Untuk itu, Ketua LPM Kelurahan Kalibaru, Burhanudin menegaskan, kotak suara itu harus segera dipindah, mengingat semua wilayah sudah rampung dan jangan sampai terus menumpuk di kantor kecamatan.

“Mengganggu jelas, pelayanan pasti terganggu karena sempit, tentunya juga tidak nyaman. Ini harus segera diangkat pihak yang bertugas dan bertanggung jawab,” tegasnya saat dijumpai Radar Depok Kantor Kecamatan Cilodong, Selasa (14/5).

Lebih lanjut, ia juga menuturkan, kerusakan plafon akan segera diperbaiki sebab kalau terlalu lama membahayakan warga maupun staf Kecamatan. Untuk itu, makanya kotak ini harus segera dikembalikan ke asalnya agar aktifitas pelayanan normal kembali.

“Plafon pokonya harus diperbaiki, ini sudah jalan berbulan-bulan. Rawan ketiban siapapun yang disini. Buat saya juga jadi ancaman buat berkunjung ke Kecamatan,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Camat Cilodong, Supomo sepakat dengan keberadaan kotak suara yang memang terlihat mengganggu. Ia akan segera berkoordinasi dengan petugas untuk segera diangkut.

“memang benar harus segera diangkat. Soal kendaraannya kan sudah disediakan seperti tahun sebelumnya,” pungkas Supomo. (cr2)

You may also read!

Poster K3 Akronim Poligami Dicopot

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah ramai pro-kontra secure parking yang ada di kawasan Universitas Indonesia (UI), media sosial kembali dihebohkan

Read More...

53.712 Orang Berebut Bangku UI

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seleksi Masuk Universitas Indonesia (SIMAK UI) untuk semua jenjang dan program pendidikan kembali digelar serentak di

Read More...

Mandiri Bikin Panik Nasabah Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Solehudin warga Kecamatan Beji, terkejut melilhat saldo tabungannya di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri SPBU Jalan

Read More...

Mobile Sliding Menu