Keluarkan Koleksi Ramadan 2019

In Ekbis
LENGKAP : Salah satu brand PT Aditya Mandiri Sejahtera yaitu Missisipi yang ada di Cibinong City Mal (CCM). Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, CIBINONG – PT Aditya Mandiri Sejahtera yang merupakan salah satu pelopor fesyen ritel Indonesia kini memiliki store dan outlet yang tersebar. Saat ini membangun jaringan tim fesyen kreatif di Cina dan Hongkong yang bertujuan mengikuti tren fesyen yang up to date. Ada lima fesyen brand yaitu Celcius, Missisipi, Flies, Queensland dan Hubbu. Selama ramadan, koleksi terbaru dikeluarkan dan siap membuat pengunjung lebih fashionable.

Head of Marketing Communications PT Aditya Mandiri Sejahtera, Siska Raniaty menjelaskan, untuk Celcius mengusung gaya street wear yang disesuaikan dengan gaya terkini dari selera fesyen didunia. Celcius cocok digunakan untuk semua kalangan di setiap kegiatan sehari-hari. Celcius mengeluarkan koleksi pakaian mulai dari baju, kemeja, jaket, sweater hingga celana dengan harga yang relatif terjangkau namun dengan bahan yang berkualitas. Saat ini produk Celcius mudah didapatkan dimana saja mulai dari online hingga store yang ada diseluruh Indonesia.

Siska menuturkan, Celcius juga menghadirkan koleksi untuk anak-anak dan sport wear yaitu Celcius Kids dan Celcius Rush. Dalam memeriahkan ramadan, Celcius menampilkan beragam pilihan koleksi yang bisa menjadi inspirasi berbusana di Lebaran. Lalu ada juga brand Missisipi yang merupakan brand ladies wear yang mengusung konsep simple, modern dan elegant. Missisipi menghadirkan warna baru dalam menghadirkan koleksi mom, enterpreneur dan career woman.

“Untuk tema kali ini Missisipi mengusung konsep Dignity Splendours dengan menghadirkan kemewahan fabric serta cutting menawan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Semarak Dukungan Wali Kota dan Bupati, Bagaimana Nasib Depok United?

  Oleh: Supartono JW*)   Klub-klub sepak bola khususnya di Indonesia tidak akan dapat maju dan berkembang bila stakeholder terkait di wilayah

Read More...

‘Nagabonar’ Diperiksa KPK Terkait Meikarta

PEMERIKSAAN : Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar penuhi panggilan penyidik KPK, Jumat (23/8).

Read More...

Ini 20 Orang yang Lolos Capim KPK, Ada yang dari Internal

ILUSTRASI   JAKARTA - Dari 20 nama yang lolos dari Panitia seleksi calon pimpinan komisi pemberantasan korupsi (Pansel

Read More...

Mobile Sliding Menu