Kecamatan Sawangan Siapkan Kantor Sementara

In Satelit Depok
SUDAH DIGUNAKAN: Kondisi rumah yang disewa untuk Kecamatan Sawangan yang berada di Jalan Raya Pengasinan, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, kemarin. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Kecamatan Sawangan tengah berbenah. Pasalnya, Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, akan merehab kantor Kecamatan Sawangan. Untuk mengantisipasi perpindahan kantor, Kecamatan Sawangan telah menyewa satu rumah untuk persiapan kantor kecamatan sementara.

Sekretaris Kecamatan Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, Kecamatan Sawangan sedang menyiapkan kantor pengganti apabila kantor Kecamatan Sawangan dilaksanakan pembangunannya. Dia belum mengetahui secara pasti kapan dilakukan pembangunan, namun diperkirakan pertengah tahun ini dilakukan pembangunannya.

“Informasinya rencana pembangunan kantor Kecamatan Sawangan dalam proses lelang,” ujar Anwar pada Radar Depok, kemarin.

Anwar menjelaskan, untuk persiapan pembangunan kantor, Kecamatan Sawangan telah menyewa sebuah rumah yang dinilai cukup representatif apabila dijadikan pelayanan kantor Kelurahan Sawangan. Lokasi tersebut terletak di Jalan Raya Pengasinan, Kelurahan/Kecamatan Sawangan.

Anwar menuturkan, sejumlah barang kantor Kecamatan Sawangan telah dipindah ke lokasi rumah sewa tersebut. Namun, untuk pelayanan kantor tetap berada di kantor Kecamatan Sawangan. Nantinya, apabila sudah dilakukan pembangunan gedung, seluruh pelayanan akan dipindahkan lokasi kantor yang telah disewa.

“Semoga realisasi pembangunan kantor Kecamatan Sawangan dapat segera dibangun dan selesai pada akhir Desember 2019,” tutup Anwar. (dic)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu