Jadi Suri Tauladan, Catatan dari Bunda Endah

In Politika
AKRAB : Anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarti bersama Istri Walikota Depok, Elly Farida berfoto usai Bedah Buku Catatan Harian Bunda Elly Farida di Kecamatan Cilodong. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Politikus Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti turut hadir dalam bedah buku Catatan Harian Bunda Elly Farida yang berbarengan dengan hari ulang tahun ke-54 Istri dari Walikota Depok, Mohammad Idris di kediamannya.

Laporan : Ricky Juliansyah

Dari sekian banyak tamu yang hadir pada bedah buku Catatan Harian Bunda Elly Farida di Kecamatan Cilodong, ada satu yang mencuri perhatian. Sosok yang mengenakan kacamata hitam dipadu dengan baju  hitam dan kerudung biru.

Warna biru yang identik dengan partai berlambang merci. Jangan heran, karena wanita tersebut adalah Endah Winarti, Politikus Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Kota Depok periode 2014-2019 dan di Pemilu 2019 ini kembali meraih suara signifikan di Dapil 1 (Pancoranmas).

Bunda Endah menuturkan, tepat hari lahirnya yang  ke-54,  bunda Elly mengadakan silaturahmi di rumahnya sekaligus mengadakan Bedah Buku Catatan Harian Bunda Elly. Menurut dia, istri Walikota Depok ini merupakan sosok ibu yang mumpuni dan melindungi.

“Ibu yang menjadi suri tauladan untuk anak-anaknya, keluarganya dan masyarakat kota Depok pada umumnya,” kata bunda Endah.

Pada kesempatan tersebut, Endah yang menjabat sebagai Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Kota Depok ini pun memberikan beberapa catatan dalam Buku Catatan Harian Bunda Elly Farida.

Pertama, keluarga adalah pilar utama bangsa, keluarga kita menjadi sumber energi besar yang tiada tara bagi kita. Kemudian, kedua, jalani etape kehidupan dengan saling percaya dan saling mengerti satu sama lain.

“Itulah sekelumit catatan harian bunda Elly yang saya  baca dan pahami. Betapa buku ini menginspirasi kaum hawa untuk lebih banyak berbuat bagi  keluarga dan negara,” pungkas bunda Endah. (*)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu