Grabnow Permudah Pengunjung Margocity

In Ekbis
MEMUDAHKAN : Grabnow memudahkan pengunjung Margocity yang membutuhkan jasa taksi online. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PT GRAB INDONESIA memberikan kemudahan untuk Warga Depok apabila sehabis berbelanja dari Margocity bisa memesan order Grab langsung. Lokasinya berada di Lobby Selatan, disini pengunjung bisa melakukan transaksi pemesanan melalui SPG GrabNowCar. Layanan yang launching sejak 13 Maret 2019 ini mampu melayani hingga 30 orderan.

“Pengunjung nantinya akan di arah oleh SPG GRAB yang stand by di Booth GrabNow,”  ujar salah satu SPG GrabNow Car, Raudya Putri kepada Radar Depok.

Salah satu Driver Grab car Ladies Mama, Tri Alias Tri Handayani menuturkan, dengan adanya Grab Now Car Di Margocity mempermudah Driver Grab yang tergabung di SGC Depok 1 Reborn di bawah moderator Ari Nurdiono Nugroho & SGC Depok II dibawah Moderator Henri Lesmana untuk mendapatkan penumpang secara Langsung tanpa menunggu penumpang di jalan. Untuk Driver telah disediakan parkir khusus di Lobi selatan untuk 5 unit dan P2 untuk 6 unit.

“Dan disini penumpang juga lebih mudah, hanya dengan membuka aplikasi penumpang  dimana titik jemputnya di lobby selatan Margocity di bawah oderan ada tombol grabnow,” tutup Tri.(ina)

You may also read!

Semarak Dukungan Wali Kota dan Bupati, Bagaimana Nasib Depok United?

  Oleh: Supartono JW*)   Klub-klub sepak bola khususnya di Indonesia tidak akan dapat maju dan berkembang bila stakeholder terkait di wilayah

Read More...

‘Nagabonar’ Diperiksa KPK Terkait Meikarta

PEMERIKSAAN : Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar penuhi panggilan penyidik KPK, Jumat (23/8).

Read More...

Ini 20 Orang yang Lolos Capim KPK, Ada yang dari Internal

ILUSTRASI   JAKARTA - Dari 20 nama yang lolos dari Panitia seleksi calon pimpinan komisi pemberantasan korupsi (Pansel

Read More...

Mobile Sliding Menu