CCM Undi Grand Lucky Draw 5

In Ekbis

RADARDEPOK.COM, CIBINONG – Cibinong City Mall (CCM) kembali melakukan pengundian Grand Lucky Draw 5 periode ke -2 untuk konsumen setianya pada Sabtu (18/5). Kali ini, hadiah yang diberikan berupa satu unit sepeda motor, satu paket liburan ke Singapura untuk empat orang, 1 iPhone X, 1 kamre mirrorless, 1 iPad dan 5 voucher belanja di Atrium CCM.

General Manager (GM) CCM, Ivan Swarasiddhis mengatakan, dari management telah menaikkan anggaran sebagai penghargaan terhadap konsumen setia CCM. Karenanya tahun ini, hadiah yang disodorkan lebih besar.

“Setiap tahunnya kita undi 1 unit mobil, 3 unit motor dan 3 hadiah liburan jalan-jalan ke luar negeri,” ucapnya.

Syarat ketentuannya, laniut Ivan, minimal belanja Rp300 ribu untuk satu poin. Tapi ada beberapa tenant yang nilainya lebih tinggi seperti di Carrefour harus satu juta.

“Jadi, kita sengaja buat ini, agar masyarakat berbelanja di CCM. Harapan dari acara ini, konsumen dan tenant-tenantnya makin loyal terhadap CCM,” harapnya.

Susy, warga Permata Palem, pemenang satu unit sepeda motor merasa senang dan tidak menyangka mendapatkan sepeda motor.

“Seneng dan gak nyangka aja dapat hadiah motor. Saya harap program ini terus berjalan dan makin besar hadiahnya,” ujarnya.

Senada, Rita Anita, warga Perum Bumi Kencana Asri Darmais Cilebut, pemenang hadiah liburan ke Singapura sangat bahagia mendapat hadiah tersebut.

“Sebenarnya yang pengen ke Singapura anak saya. Makanya begitu dapat hadiah liburan ke Singapura senang banget. Harapan saya semoga acara seperti ini tetap di pertahankan, karena cuma di CCM yang ada dooprize seperti ini,” tutup RIta. (ina)

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu