Bunda Martha Bagikan 1.500 Takjil

In Metropolis
BERBAGI : Wakil Ketua TP PKK Kota Depok, Martha Catur Wurihandini (tengah) turun ke jalan membagikan takjil bagi para pengendara, kemarin (15/5) sore. Foto: SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK Lazimnya Ramadan, pasti banyak orang yang ingin mencari pahala sebanyak-banyaknya. Mudahnya, dengan memberi makanan berbuka bagi orang berpuasa. Bagi-bagi takjil.

Wakil Ketua TP PKK Kota Depok, Martha Catur Wurihandini turun ke jalan membagikan takjil bagi para pengendara, kemarin (15/5) sore. Sasarannya pengendara yang melintas di Jalan Margonda, sekitar lampu merah Ramanda.

Kegiatan tersebut bagian dari aksi sosial Ikatan Perias Depok (IKAPEDE). Tercatat ada sebanyak 1.500 paket takjil yang dibagikan.

“Hari ini saya ikut bersama teman-teman dari IKAPEDE untuk membagikan takjil,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Istri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ini mengaku sangat mendukung aksi sosial semacam ini. Menunjukan indahnya berbagi di bulan suci.

“Buat pengendara, jadi punya sedikit bekal untuk berbuka. Bisa sedikit membantu yang masih berada di jalan saat waktu buka datang,” bebernya.

Adapun giat IKAPEDE ini, lanjut dia, memang biasa dilakukan setiap Ramadan tiba. Artinya memang kegiatan yang rutin dilakukan. “Ayo kita raih pahala sebanyak-banyaknya di Ramadan. Berbagi itu indah,” tandasnya. (san)

You may also read!

Poster K3 Akronim Poligami Dicopot

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah ramai pro-kontra secure parking yang ada di kawasan Universitas Indonesia (UI), media sosial kembali dihebohkan

Read More...

53.712 Orang Berebut Bangku UI

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seleksi Masuk Universitas Indonesia (SIMAK UI) untuk semua jenjang dan program pendidikan kembali digelar serentak di

Read More...

Mandiri Bikin Panik Nasabah Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Solehudin warga Kecamatan Beji, terkejut melilhat saldo tabungannya di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri SPBU Jalan

Read More...

Mobile Sliding Menu