Bright Gas Berbagi dan Mengedukasi

In Ekbis

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – 14 Mei 2019 – Memasuki Bulan Ramadhan, Pertamina Marketing Operation Region III berbagi 2880 takjil bagi para masyarakat yang berada di jalan, sehingga tidak sempat berbuka puasa di rumah. Kegiatan yang di rangkum dalam tema Berkah Ramadhan, Bright Gas Berbagi Takjil ini diadakan di 4 titik yaitu wilayah Jakarta Pusat, Utara, Barat dan Selatan, mulai tanggal 13 Mei s.d 23 Mei 2019.

Aksi ini merupakan bagian dari program Pertamina Siaga, yakni berbagi kepada masyarakat serta konsumen Pertamina. Kegiatan telah diawali di seputaran Monas dan Stasiun Gambir, dan selanjutnya akan menyisir beberapa titik hingga tanggal 23 Mei 2019, seperti di Tomang, Kemanggisan (Jakarta Barat), Tanjung Priok (Jakarta Utara), Fatmawati, Bulungan dan Radio Dalam (Jakarta Selatan), Cibubur (Jakarta Timur), Kemanggisan (Jakarta Barat), Pondok Indah (Jakarta Selatan).

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dewi Sri Utami menyampaikan selain berbagi takjil, Pertamina juga mengedukasi masyarakat dengan membagikan flyer dan menjelaskan cara aman menggunakan LPG.

“Kami berharap masyarakat lebih memperhatikan keamanan dalam menggunakan LPG, mengingat selama bulan puasa aktivitas banyak dilakukan dini hari ketika sahur. Tentunya dengan edukasi ini masyarakat akan lebih berhati-hati, dan memperhatikan tips aman yang kami sampaikan,” jelasnya.

Dewi menambahkan, kegiatan Bright Gas Berbagi takjil melibatkan Hiswana Migas, para pekerja Pertamina, dan agen yang langsung turun ke jalan untuk berbagi sambil mengedukasi.(*)

You may also read!

Semarak Dukungan Wali Kota dan Bupati, Bagaimana Nasib Depok United?

  Oleh: Supartono JW*)   Klub-klub sepak bola khususnya di Indonesia tidak akan dapat maju dan berkembang bila stakeholder terkait di wilayah

Read More...

‘Nagabonar’ Diperiksa KPK Terkait Meikarta

PEMERIKSAAN : Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar penuhi panggilan penyidik KPK, Jumat (23/8).

Read More...

Ini 20 Orang yang Lolos Capim KPK, Ada yang dari Internal

ILUSTRASI   JAKARTA - Dari 20 nama yang lolos dari Panitia seleksi calon pimpinan komisi pemberantasan korupsi (Pansel

Read More...

Mobile Sliding Menu