Besar Harapan untuk Camat Limo yang Baru

In Satelit Depok
TUTUP: Akses ke Kantor Kecamatan Limo yang masih tertutup akibat adanya sengketa lahan. Foto: DICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, LIMO – Sejumlah tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Limo menyambut baik penempatan Zaenudin sebagai Camat Limo. Pasalnya menurut warga sebagai putra asli Limo, mantan Lurah Limo ini sangat memahami karakteristik kemasyarakatan serta tatanan wilayah di Kecamatan Limo terlebih Zaenudin pernah menjadi Kasie Satpol PP Kecamatan Limo sehingga diharapkan bakal mampu menyelesaikan polemik sengketa lahan akses jalan menuju Kantor Kecamatan Limo seluas lebih dari 300 meter persegi yang sudah lebih dari setahun tak kunjung terselesaikan.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Limo, Nian Kurniawan mengaku optimis Zaenudin bakal bisa mencarikan solusi penyelesaian permasalahan sengketa lahan akses jalan Kantor Kecamatan Limo dengan baik, tanpa ada pihak yang dirugikan.

“Zaenudin memiliki pengalaman cukup, dan dengan gaya kepemimpinannya yang khas, saya yakin dia bisa dan mampu membereskan masalah penutupan akses jalan depan Kantor Kecamatan Limo, ” papar H. Nian Kurniawan.

Harapan serupa dilontarkan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Limo, Abdul Hamid.

Dikatakan Hamid, polemik lahan akses jalan menuju Kantor Kecamatan Limo sudah menyita perhatian berbagai kalangan. Oleh sebab itu, kata dia masalah ini harus secepatnya diselesaikan agar tidak menjadi sorotan masyarakat.

“Kasus ini sudah cukup lama dan mandek seolah tanpa ada solusi, tapi ditangan Camat Zaenudin, saya yakin masalah ini akan terselesaikan dengan cepat, ” celoteh Abdul Hamid.

Sementara Ketua RW 12, Kelurahan/Kecamatan Limo, Yacob Tulam Saragih menegaskan penyelesaian masalah sengketa lahan depan Kantor Kecamatan, wajib segera diselesaikan agar tidak terus terusan menjadi objek sorotan masyarakat.

“Semoga Camat Limo yang baru ini bisa lebih sigap dan tanggap untuk menuntaskan permasalahan lahan depan Kantor Kecamatan, ” kata Yacob Tulam Saragih. (dic)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu