Bakal ke DPRD, Jojon Minta Didoakan

In Politika
Foto :  Nurdin Al Ardisoma

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) nomor urut 4 dari Partai Golkar, Nurdin Al Ardisoma meraih suara signifikan. 4.881 suara. Dari jumlah tersebut, kemungkinan besar pria yang akrab disapa Jojon itu bakal melenggang ke DPRD Kota Depok.

Sebab itu, sebagai pendatang baru, dia memohon doa untuk mengemban amanah sebaik-baiknya ketika duduk sebagai anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024.

“Semoga sebagai pendatang baru bisa dan mampu mengemban amanah dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Tentunya, untuk membangun wilayah menjadi semakin maju,” kata Jojon kepada Radar Depok, Selasa (14/5).

Sebab, lanjut pria yang aktif dalam kegiatan karang taruna (Katar), baik di kelurahan maupun kecamatan ini, sebagai warga asli Sawangan, tentunya ia ingin wilayahnya dapat lebih maju dan berkembang, seperti daerah lain di Kota Depok.

“Potensi-potensi yang ada di Kecamatan Sawangan harus dimunculkan kepermukaan. Sehingga, tidak hanya warga Depok yang tahu tapi daerah lain,” ujar Ketua PK Golkar Sawangan ini.

Tak lupa, Jojon menghaturkan terima kasih kepada keluarga besar, partai, timses dan seluruh masyarakat yang memberikan dukung untuk dirinya pada Pemilu 2019.

“Terima kasih juga kepada Ketua DPD Partai Golkar, pak Farabi El Fouz dan pengurus DPD yang senantiasa memberikan dukungan dan bimbingan. Alhamdulillah, ini sangat saya syukuri,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu