Bakal ke DPRD, Jojon Minta Didoakan

In Politika
Foto :  Nurdin Al Ardisoma

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) nomor urut 4 dari Partai Golkar, Nurdin Al Ardisoma meraih suara signifikan. 4.881 suara. Dari jumlah tersebut, kemungkinan besar pria yang akrab disapa Jojon itu bakal melenggang ke DPRD Kota Depok.

Sebab itu, sebagai pendatang baru, dia memohon doa untuk mengemban amanah sebaik-baiknya ketika duduk sebagai anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024.

“Semoga sebagai pendatang baru bisa dan mampu mengemban amanah dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Tentunya, untuk membangun wilayah menjadi semakin maju,” kata Jojon kepada Radar Depok, Selasa (14/5).

Sebab, lanjut pria yang aktif dalam kegiatan karang taruna (Katar), baik di kelurahan maupun kecamatan ini, sebagai warga asli Sawangan, tentunya ia ingin wilayahnya dapat lebih maju dan berkembang, seperti daerah lain di Kota Depok.

“Potensi-potensi yang ada di Kecamatan Sawangan harus dimunculkan kepermukaan. Sehingga, tidak hanya warga Depok yang tahu tapi daerah lain,” ujar Ketua PK Golkar Sawangan ini.

Tak lupa, Jojon menghaturkan terima kasih kepada keluarga besar, partai, timses dan seluruh masyarakat yang memberikan dukung untuk dirinya pada Pemilu 2019.

“Terima kasih juga kepada Ketua DPD Partai Golkar, pak Farabi El Fouz dan pengurus DPD yang senantiasa memberikan dukungan dan bimbingan. Alhamdulillah, ini sangat saya syukuri,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Pemkot Buka Posko Pengaduan THR

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seperti yang sudah-sudah. Perusahaan yang memiliki karyawan di Kota Depok, jangan sampai telat memberikan Tunjangan Hari

Read More...

Mobile Sliding Menu