160 KPM di RJB Dapat BPNT

In Satelit Depok
SOSIAL: Salah satu warga Kelurahan RJB, Kecamatan Pancoranmas menerima BPNT untuk jatah Bulan Foto: DICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Sebanyak 160 keluarga penerima manfaat (KPM) diwilayah Kelurahan Rangkapanjaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoranmas menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Non Program Keluarga Harapan (NON – PKH) berupa 7 kilogram beras dan 10 butir telur untuk jatah Bulan Mei 2019.

Penyaluran BPNT Non PKH yang dipusatkan di Warung Wahyu Jalan RD Sukarma, RT7/3, Kelurahan RJB, Kecamatan Pancoranmas berlangsung dengan lancar dan tertib lantaran pihak penyelenggara menyediakan waktu leluasa bagi para KPM yang hendak mengambil jatah BPNT.

Petugas pendamping BPNT Kecamatan Pancoranmas, Syarif Hidayatulloh mengatakan, pelaksanaan penyaluran BPNT dimajukan dari waktu biasanya, yang kerap diadakan pada tanggal 25 – 30 dan sekarang digelar mulai tanggal 10 – 15 dan setiap bulannya.

 

“Penyaluran BPNT diseluruh wilayah kelurahan berjalan lancar dan tertib, termasuk pendistribusian BPNT Non PKH di Kelurahan Rangkapanjaya Baru,” ujar Icung sapaan akrab Syarif Hidatulloh.

Sementara salah satu petugas pendistribusian BPNT PKH dan Non PKH Kelurahan RJB, Latifah mengatakan, sebelum melaksanakan penyaluran BPNT Non PKH dan PKH, pihaknya terlebih dahulu telah memberitahukan jadwal pendistrubusian BPNT kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan sosialisasi pengadaan penyaluran tersebut. Dengan cara tersebut, kata dia ternyata sangat efektif memperlancar proses pendistribusian BPNT.

“Sebelumnya kami sudah menyampaikan pengumuman kepada KPM dan semua KPM dapat datang ke warung Wahyu sesuai tenggang waktu yang telah kami jadwalkan,” tutup Tipung, sapaan akrab Latifah. (dic).

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu