12 PSK dan 160 Miras Digaruk

In Metropolis
TERCIDUK: Satpol PP mengamankan 12 PSK dan 160 Minuman Keras dari hasil operasi senyap. Foto: SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Korps penegak perda kembali beraksi. Kali ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meringkus 12 pekerja seks komersial (PSK) dan ratusan botol minuman keras (Miras). Tangkapan tersebut di dapat dari beberapa wilayah Kota Depok, Selasa (30/4).

Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany mengatakan, penertiban dilakukan atas dasar laporan masyarakat. Operasi senyap ini dihasilkan dari beberapa toko kelontong dan panti pijat plus-plus.

“Operasi dimulai menelusuri jalan sekitar Sukmajaya, kemudian bergerak ke arah Kota Kembang ke Kelapa Dua dan berakhir di Jalan Raya Bogor. Ini agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat menjelang ibadah puasa,” kata Lienda kepada Radar Depok.

Petugas mendapati 12 PSK di tempat yang berkedok panti pijat di wilayah Sukmajaya dan Kepala Dua. Selain itu petugas juga meringkus tiga laki-laki yang diduga akan menggunakan jasa para PSK tersebut.

Sedangkan sekitar 160 botol miras ditemukan di warung kelontong yang tidak ada izin pendiriannya. “Sempat cekcok di awal dan mereka ngamuk. Kami tetap bawa botol-botol yang memiliki kadar alkohol 5 hingga 60 persen,” papar Lienda.

Dalam operasi senyap tersebut, Kasatpol PP didampingi Kabid Trantibum setempat Ahmad Oting, dan Kasie Trantibum setemoat Agus Muhammad.  Kemudian mereka yang tertangkap langsung dibawa ke Kantor Satpol PP, di Balaikota Depok. Pada razia ini, Satpol PP menurunkan 20 personel.

Linda menegaskan, tidak segan-segan menindak tegas para pengedar minuman keras dan PSK yang masih berani beredar di Kota Depok. “Pada dasarnya kami ingin menyadarkan masyarakat dengan razia ini, namun apabila sudah berkali-kali diperingatkan kita akan tindak lanjuti dengan tindak pidana ringan,” pungkasnya. (san)

You may also read!

gantung diri di pancoranmas

Gantung Diri di Pohon Belimbing

AKIBAT DEPRESI : Jasad Jaelani (36), pria yang nekad gantung diri, masih menggantung di pohon,

Read More...
pelatihan guru di sawangan

K3S Sawangan Latihan Bikin Soal US

LATIHAN : Ketua Pelaksana, Amir N memberikan sambutan dalam Pembinaan Teknis Pengembangan dan Penyusunan Soal

Read More...
kebakaran gedung DPR

Ternyata Bukan Kebakaran yang Jadi Penyebab Gedung DPR Berasap

Asap di gedung DPR diduga berasal dari lantai 2.   JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar

Read More...

Mobile Sliding Menu