UPT Pasar Tugu Ajak Pedagang Memilih

In Satelit Depok
SUKSESKAN PEMILU : Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan Nasution (kanan) didampingi Kasubag TU Pasar Tugu, Tri (kiri) saat membuat surat edaran sukseskan pemilu bagi para pedagang di Pasar Tugu. Foto: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pasar Tugu, Cimanggis tutur berpartisipasi dan mendukung agar  Pemilu serentak yang dilaksanakan pada 17 April berjalan dengan sukses. Hal ini, ditegaskan dengan mengeluarkan surat edaran yang ditujukan bagi seluruh pedagang dan pegawai Pasar Tugu.

“Saya mengajak seluruh pedagang dan pegawai untuk memberikan hak suaranya untuk menentukan nasib bangsa ini lima tahun ke depan,” kata Kepala UPT Pasar Tugu, Ikhwan Nasution.   saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/4).

Dia menegaskan, para pedagang tidak perlu khawatir jika kios mereka tutup selama menggunakan hak pilihnya di TPS nanti. Sebab, dia menjamin para pegawai pasar akan menjaga toko mereka selama pelaksanaan Pemilu.

“Kami akan berikan rasa aman kepada para pedagang selama mengikuti proses pemilu nanti, sebab para pegawai akan secara bergantian menjaga kios – kios yang ada  di sini,” tuturnya.

Terakhir, dia berharap dengan adanya surat edaran tersebut dapat meminimalisir angka  Golput di Kota Depok terutama dari lingkungan Pasar Tugu.

“Dari 260 pedagang yang ada di sini, saya harap semuanya berpartisipasi dan memberikan hak suaranya ke TPS di lingkungan mereka,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

3 Hari MPLS dan 2 Hari Kepramukaan

RADARDEPOK.COM, CILODONG – SMPIT dan SMAIT Misbaahussuduur mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk siswa barunya di Tahun Pelajaran

Read More...

Harus Diperbaiki, Tujuh Titik Fokus

RADARDEPOK.COM – Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok, H. Hamzah menilai encana kerja rinci dan berkelanjutan yang

Read More...

PKS Gandeng Lembaga Survei

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPD PKS Kota Depok tidak hanya ingin menjadi kontestan pada Pilkada Kota Depok 2020. Karena itu,

Read More...

Mobile Sliding Menu