Tugu Hias Gapura di RW14

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, TUGU – Menyambut HUT ke-20 Kota Depok, Kelurahan Tugu, Cimanggis terus berhias untuk mempercantik wilayahnya. Selain itu, kelurahan yang dipimpin Abdul Mutholib ini juga tengah menghias gapura di RW14 untuk disertakan dalam lomba hias gapura tingkat Kota Depok.

“Lokasinya sudah ditetapkan, yaitu di RW14. Sebab wilayah ini sudah memiliki kesiapan untuk menghias gapura. Penilaiannya sendiri dilakukan pada 25 April mendatang,” tutur Lurah Tugu, Abdul Mutholib, Jumat (12/4).

Nantiny, lanjut Abdul Mutholib ini, gapura akan dihias menggunakan janur dan dilengkapi dengan ornamen yang berkaitan dengan Hari Jadi Kota Depok. Selain itu, juga dicantumkan program maupun visi dan misi Kota Depok agar masyarakat dapat membaca dan mengetahuinya.

“Konsepnya tetap seperti kriteria yang diberikan, diantaranya dengan memperkenalkan program di Kota Depok,” kata Abdul Mutholib.

Terakhir, ia berpesan kepada masyarakat Kelurahan Tugu untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Depok. Salah satunya dengan memeriahkan acara yang digelar, baik tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota.

“Mari kita meriahkan peringatan hari jadi kota kita tercinta ini,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

12 Jamaah Umrah Meninggal

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Ini sungguh tragis dan menyesakan hati. Niat tulus ingin beribadah ke tanah suci. 12 korban jamaah korban biro

Read More...

Kapolda Pantau Penghitungan Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, melihat langsung proses penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Kota

Read More...

Calon Pemudik Masih Sepi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, aktivitas di Terminal Jatijajar masih tampak sepi, kemarin (23/4). Hanya ada

Read More...

Mobile Sliding Menu