Sepatu Anti Gempor Mulai Rp250 Ribuan

In Ekbis
TERBARU : Karyawan Toko Bata Depok Dua memperlihatkan salah satu produk baru yang kian menjadi favorit. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Toko sepatu dan sandal Bata cabang Depok Dua tepatnya di Jalan Kemakmuran Raya tawarkan produk terbarunya yaitu sepatu anti gempor. Bahan yang nyaman serta lapisan yang empuk membuat pemakai sepatu ini bisa tetap aktif tanpa merasa kesakitan pada kakinya. Sepatu anti gempor ini dibanderol mulai dari Rp250 ribuan perpasang.

“Ini keluaran terbaru, nyaman meski digunakan berlama-lama, ” ujar Kepala Toko Bata Depok Dua,  Nurhasanah kepada Radar Depok.

Dede – sapaannya- menuturkan, sepatu anti gempor ini modelnya simpel namun tetap terlihat elegan. Varian modelnya bisa disesuaikan dengan kesukaan konsumen.  Pilihan warnanya pun beragam, ada yang soft, gelap hingga agak terang.

Dede menambahkan, tak hanya sepatu anti gempor, beberapa produk lainnya mulai dari produk sepatu dan sandal anak-anak, dewasa pria maupun perempuan juga diberikan promo khusus. Adapun promonya berupa harga spesial untuk sepatu teplek perempuan harganya mulai dari Rp99 ribuan.  Selected item serba Rp50 ribuan saja.

Lalu ada juga produk sepatu sandal outdoor serta sandal pria Rp249 ribuan perpasang. Sepatu sekolah mulai Rp179 ribuan perpasangnya. Bata tidak hanya rutin berikan promo diskon, disini produknya juga lengkap. Ada koleksi tas yang siap memanjakan konsumen. Lalu ada beberapa aksesori lainnya yang juga dijajakan disini.

“Produknya lengkap, harganya hemat, ” tutupnya. (ina)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu