RSUD Beri Pengetahuan Soal Penyakit Jantung

In Politika
EDUKASI : RSUD Kota Depok menggelar seminar masyarakat ihwal pengetahuan soal penyakit jantung, di Aula Lantai 1 Gedung B-D RSUD Depok, Rabu (24/4). Foto: IST

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN RSUD Kota Depok menggelar seminar masyarakat ihwal pengetahuan soal penyakit jantung, di Aula Lantai 1 Gedung B-D RSUD Depok, Rabu (24/4). Seminar masih merupakan rangakaian HUT ke-20 Kota Depok dan HUT ke-11 RSUD Kota Depok.

Direktur RSUD Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, seminar dihadiri sekitar 150 kader kesehatan se-Depok tersebut. Menghadirkan dua narasumber dokter spesialis, Andi Mahavira (dokter jantung RSUD Depok), dan Maria W. Haryono (dosen luar biasa departemen ilmu gizi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia).

“Seminar yang rutin diadakan setiap tahun ini agar masyarakat mendapatkan pengetahuan tentang seputar penyakit jantung,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Dia juga ingin menginformasikan seputar cara-cara hidup sehat demi menjaga kesehatan jantung serta menerapkan pola hidup sehat. “Seminar ini juga sebagai upaya promotif dan preventif kesehatan kepada masyarakat. Terutama dalam hal pola hidup sehat guna menjaga kesehatan jantung,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk terus meningkatkan pelayanan RSUD Depok. Salah satunya dengan penambahan beberapa poli spesialis yang sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Semoga RSUD Depok semakin bermanfaat dan dapat terus mendukung program Pemkot Depok. Semua ini kami lakukan dengan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,” tandasnya. (dic)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu