RSUD Beri Pengetahuan Soal Penyakit Jantung

In Politika
EDUKASI : RSUD Kota Depok menggelar seminar masyarakat ihwal pengetahuan soal penyakit jantung, di Aula Lantai 1 Gedung B-D RSUD Depok, Rabu (24/4). Foto: IST

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN RSUD Kota Depok menggelar seminar masyarakat ihwal pengetahuan soal penyakit jantung, di Aula Lantai 1 Gedung B-D RSUD Depok, Rabu (24/4). Seminar masih merupakan rangakaian HUT ke-20 Kota Depok dan HUT ke-11 RSUD Kota Depok.

Direktur RSUD Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan, seminar dihadiri sekitar 150 kader kesehatan se-Depok tersebut. Menghadirkan dua narasumber dokter spesialis, Andi Mahavira (dokter jantung RSUD Depok), dan Maria W. Haryono (dosen luar biasa departemen ilmu gizi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia).

“Seminar yang rutin diadakan setiap tahun ini agar masyarakat mendapatkan pengetahuan tentang seputar penyakit jantung,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Dia juga ingin menginformasikan seputar cara-cara hidup sehat demi menjaga kesehatan jantung serta menerapkan pola hidup sehat. “Seminar ini juga sebagai upaya promotif dan preventif kesehatan kepada masyarakat. Terutama dalam hal pola hidup sehat guna menjaga kesehatan jantung,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk terus meningkatkan pelayanan RSUD Depok. Salah satunya dengan penambahan beberapa poli spesialis yang sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Semoga RSUD Depok semakin bermanfaat dan dapat terus mendukung program Pemkot Depok. Semua ini kami lakukan dengan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,” tandasnya. (dic)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu