Qonita Minta Warga Jangan Golput

In Politika
Qonita Luthfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah mengajak seluruh warga Depok yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan suaranya pada Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

“Saya mengajak warga untuk tidak Golput. Paling tidak, mereka bisa menggunakan hak suaranya,” tutur Qonita kepada Radar Depok, Jumat (12/4).

Selanjutnya, kata Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok ini, pihaknya mengimbau kepada warga untuk saling menghargai perbedaan pilihan. Karena, bagaimanapun perbedaan pilihan dalam sebuah demokrasi merupakan suatu keniscayaan.

“Tinggal bagaimana kita menyikapi perbedaan itu dengan bijak. Bijaksana menghargai perbedaan pilihan adalah bentuk kedewasaan dalam berpolitik,” ujarnya Qonita.

Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 (Cipayung, Sawangan, Bojongsari) nomor urut 1 ini berharap perjuangan PPP Kota Depok bisa maksimal dan pihaknya tetap menjadi bagian dari pilihan masyarakat. Sehingga, pihaknya bisa terus eksis dan melanjutkan pengabdian guna membawa kebaikan  untuk umat.

“Perjuangan merupakan bagian dari proses. Hasil yang baik pun ditentukan dari sebuah proses yang baik dan sistematis pula. Karenanya, saya mengimbau kepada seluruh pengurus, kader dan Caleg PPP di Depok untuk terus melakukan kerja nyata,” pungkas Qonita. (cky)

You may also read!

peresmian kampung KB kelurahan gandul

Bunda Elly Resmikan Kampung KB Gandul

DIRESMIKAN : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida didampingi Kepala DPAPMK Depok Nessi, Camat

Read More...
SD Beji Peduli bencana Banjir

SD di Beji Peduli Korban Banjir

SOSIAL : Kepala SD di Kecamatan Beji memberikan bantuan kepada korban banjir dari SDN Pondok

Read More...
Beasiswa SMA Muhammadiyah 7 Sawangan

6 Siswa SMA Muhammadiyah 7 Sawangan dapat Beasiswa 

PRESTASI : Kepala SMA Muhammadiyah 7 Sawangan, Sahril Sidik (kanan) bersama dengan enam siswanya yang

Read More...

Mobile Sliding Menu