PSK Digaruk Lagi

In Metropolis
DIGARUK: Anggota Pol PP Kota Depok saat mengamankan lima orang diduga PSK dan 111 botol berbagai merek miras saat lakukan razia. Foto: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setiap minggu selalu saja ada yang tertangkap, mulai dari pemain lama, dan orang baru yang sering menjajakan seks. Begitu juga minuman beralkohol (minol), Koprs Penengak Perda  masih saja menemukan penjual minol yang bandel.

Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, razia dilakukan Tim TRC, Deteksi Dini dan Tim Patroli 247 langsung dipimpin Kasie Transmastibum, R.Agus Muhammad didampingi Dantim M. Nurdiansyah dan Wadanru Sumatra. Target operasi Jalan Raya Grogol, Raya Pitara, Raya Pertanian Bek tempat warung dan toko-toko jamu serta warung remang-remang.

“Operasi kita gencarkan mulai dari pukul 23.00 WIB hingga 02.00 WIB hasilnya anggota mengamankan lima orang diduga PSK dan 111 botol berbagai merek miras disita,” kata Lienda kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Mantan Camat Pancoranmas ini mengaku, minuman keras disita dari sejumlah toko jamu dan PSK ada lima orang rata-rata sudah berusia dari warung remang-remang.

“Untuk PSK sudah kerap kali kita operasi, tapi tidak pernah kapok juga. Untuk itu akan kita bawa ke dinas sosial untuk mendapatkan pembinaan khusus,” tambahnya.

Penyelenggaraan Transmastibum ini merupakan tanggung jawab bersama, serta kepedulian warga setempat beserta lingkungan dalam pencegahan hal-hal gangguan ketentraman dan ketertiban sangat diharapkan.

Peran masyarakat dalam menanggulangi masalah Transmastibum ini, dapat melalui dengan pendekatan persuasif dan humanis. Termasuk sama juga anggota Pol PP lebih mengedepankan tindakan non yustisial terlebih dahulu. “Apabila sudah sangat membahayakan maka akan kita tindak secara yustisi. Selain itu akan tetap melakukan patroli 24 jam,” ujarnya. (rub)

You may also read!

12 Jamaah Umrah Meninggal

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Ini sungguh tragis dan menyesakan hati. Niat tulus ingin beribadah ke tanah suci. 12 korban jamaah korban biro

Read More...

Kapolda Pantau Penghitungan Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, melihat langsung proses penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Kota

Read More...

Calon Pemudik Masih Sepi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, aktivitas di Terminal Jatijajar masih tampak sepi, kemarin (23/4). Hanya ada

Read More...

Mobile Sliding Menu