Pramuka MI-MIT Hidayatul Athfal Raih 12 Juara

In Satelit Depok
JUARA: Siswa-siswa MI-MIT Hidayatul Athfal yang berkompetisi di Al Faraby Scouta Challenge 2.0 2019. Foto: DICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Pramuka MI-MIT Hidayatul Athfal yang berlokasi di Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas terus memperpanjang deretan prestasi yang diraihnya.

Kali ini, total ada dua belas juara yang berhasil dibawa siswa-siswa MI-MIT Hidayatul Athfal dalam ajang Al Faraby Scouta Challenge 2.0 2019 yang diadakan di SMP Ar Ridho Al Salam Islamic Green School.

Kepala MI-MIT Hidayatul Athfal, Syamsudin mengatakan, kegiatan ekstrakulikuler (ekskul) pramuka di madrasahnya memang menjadi ekskul unggulan. Sudah banyak prestasi yang diraih siswanya dalam berbagai kompetisi kepramukaan.

“Tentunya prestasi yang diraih tidak terlepas dari latihan dan pembinaan dari guru-gurunya. Jadi, ini adalah prestasi untuk keluarga MI-MIT Hidayatul Athfal,” ucapnya.

Syamsudin menuturkan, apalagi dalam ajang kali ini, skala pesertanya berasal dari kawasan Jabodetabek. Tentu, persaingan untuk menjadi juara, akan lebih sulit, karena tiap sekolah atau madrasah mengirimkan siswa terbaiknya.

“Di MI-MIT Hidayatul Athfal selalu membuat regenerasi siswa berprestasi. Jadi, tidak pernah berhenti untuk juara,” tuturnya. (dic)

You may also read!

Depok Tersisa Tiga Kloter

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberangkatan jamaah calon haji asal Kota Depok gelombang ke-2 akan segera dimulai. Setelah sebelumnya kelompok terbang

Read More...

Korban Medsos 134 Kasus

RADARDPOK.COM, DEPOK – Belum lama ini viral di media sosial WhatsApp video yang memperlihatkan seorang pria mengalami gangguan jiwa,

Read More...

Gundar Ngaku Pakai Air Tanah

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kampus ternama di Kota Depok, Gunadarma (Gundar) akhirnya buka suara terkait penggunaan air tanah. Kampus di Jalan Margonda

Read More...

Mobile Sliding Menu