Pradi Beri Motivasi Siswa SMKN 2 Depok

In Metropolis
BERI MOTIVASI : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ditunjuk menjadi inspektur upacara di SMKN 2 Depok, Senin (15/4). Foto: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ditunjuk menjadi inspektur upacara di SMKN 2 Depok, Senin (15/4). Dalam pidatonya, ia meminta kepada pelajar di Kota Sejuta Maulid untuk memiliki mental baja. Mental kuat untuk meraih cita-cita ke depan.

“Mereka juga mesti punya pikiran luas. Pribadi yang mandiri, sehingga mampu menciptakan inovasi-inovasi,” ungkap Pradi kepada Radar Depok.

Sebab itu, dirinya mengimbau kepada para pelajar di Depok bisa menuntut ilmu dengan baik. Manfaatkan kesempatan belajar di sekolah. “Nanti ilmu yang diperoleh saat ini, akan menjadi bekal masa depan untuk meraih sukses,” bebernya.

Lebih lanjut, Pradi juga meminta agar pelajar bisa menghindari hal-hal yang merugikan. Cenderung merugikan. Seperti tawuran, narkoba, dan minuman keras. Kurangi juga nongkrong-nongkrong yang cuma membuang waktu.

“Saya yakin siswa dan siswi SMKN 2 Depok sebagai salah satu sekolah favorit bagi masyarakat Kota Depok dan lainnya dapat menjaga alamater sekolah,” tegasnya.

Tidak hanya piawai dalam bidang akademik. Pradi menuturkan, pelajar mesti pula mengasah bakat di bidang lain. Mulai dari seni atau olahraga.

“Gali potensi di dalam diri. Siapa tahu itu yang nanti menjadi jati diri di masa depan. Utamanya selesaikan dahulu pendidikan formal,” pungkasnya. (san)

You may also read!

Senam Bersama Kelurahan Duren Mekar Semarak

SEHAT : Aparatur kelurahan bersama pengurus lingkungan dan LPM Kelurahan Duren Mekar membuka kegiatan lomba

Read More...

Gerak Jalan Grogol Siapkan Dua Motor

Pupuy Regista.   RADARDEPOK.COM, GROGOL - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia (RI) di Kelurahan

Read More...

20 Peserta Capim KPK yang Lulus Profil Asesmen akan Diumumkan Pansel

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah.   JAKARTA - Sebanyak 20 nama calon pimpinan (Capim) KPK akan diumumkan

Read More...

Mobile Sliding Menu