Politisi Hanura Apresiasi Kemenangan PKS Depok

In Satelit Depok
Bernhard,  Anggota DPRD Kota Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Politisi Partai Hanura yang juga Anggota DPRD Kota Depok, Bernhard mengapresiasi dan mengakui kemenangan PKS di Kota Depok pada Pemilu serentak yang dilaksanakan pada 17 April kemarin.

“Kemenangan PKS di Kota Depok patut kita apresiasi. Bahwa, kemenangan PKS itu pantas harus kita akui,” tutur Bernhard kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan bahwa bahwa PKS selaku partai kader dan memiliki kader yang cukup militan mempunyai jaringan organisasi yang kuat di akar rumput serta memiliki kemampuan mengorganisir rakyat.

“Disamping itu kader PKS memiliki kapasitas Intelektualitas yang harus kita akui,” ujar Bernhard yang pada Pemilu Legislatif maju di Dapil Bogor 6 (Rancabungur, Bojonggede, Ciseeng, Kemang, Gunung Sindur, Parung Tajur Halang).

Ia berharap ke depan PKS di DPRD Kota Depok dapat melakukan Reformasi Pemikiran ke depan serta dapat mengartikulasikan kepentingan rakyat Depok. “Memang selama ini PKS di DPRD Kota Depok telah banyak melahirkan gagasan-gagasan inisiatif untuk Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), seperti Perda Kota Hijau dan Perda Kota Layak Anak,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu