Pilkada Depok, Gerindra Masih Wait and See

In Politika
KOMPAK : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna (kiri) bersama Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah dalam sebuah kesempatan. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK DPC Partai Gerindra Kota Depok tidak ingin terburu-buru mengambil langkah untuk Pilkada Kota Depok.

Kendati dalam perhitungan Pemilu 2019 hasil C1 internal, partai berlambang Burung Garuda ini bercokol di posisi kedua, dibawah PKS. Diketahui, tahapan Pilkada Depok sudah akan dimulai pertengahan tahun ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengaku bila saat ini dirinya masih fokus untuk menyelesaikan tugas dia sebagai Wakil Walikota Depok. Kalau bicara pilkada, masih sangat dinamis.

“Lebih dahulu tunggu hasil Pemilu 2019 dahulu saja,” ungkapnya kepada Radar Depok, kemarin (24/4).

Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menuturkan, meski posisi sementara raihan kursi DPRD Kota Depok bisa mencapai 10 hingga 11 kursi. Namun sampai kini, pihaknya tetap fokus untuk mengawasl C1 Prabowo-Sandiaga. “Jadi belum bisa mengomentari banyak terkait Pilkada Depok. Kami wait and see dulu,” tutur Hamzah.

Disinggung ihwal pencalegan dirinya di Dapil 5 (Cilodong-Tapos), Hamzah mengungkapkan, dari target 16 ribu suara, pada hitungan internal dan tim, ia mendapatkan sekitar 11 ribu suara.

“Alhamdulillah, masih cukup baik dan Insya Allah Gerindra dapat tiga kursi dari Dapil Cilodong-Tapos,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Beli Dua Gratis Satu

BARU: Dum Thai Tea kini hadir di Depok tepatnya di kawasan Grand Depok City (GDC)

Read More...

Longsor Wadas Raya Dipasang Bronjong

PENANGANAN DARURAT : Terlihat bronjong yang dipasang oleh Satgas PUPR Depok, di gorong-gorong kawasan Jalan

Read More...

Kafe Harga Warkop

UNIK: Kafe telu yang di desain dengan konsep vintage, namun menyuguhkan harga yang terjangkau. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu