Pemuda Kampung Lio Dukung Sariyo Sabani

In Politika
SOSIALISASI : Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani bersama pemuda Kampung Lio di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani terus mendapatkan dukungan untuk memuluskan langkahnya menuju kursi legislatif pada Pileg 2019. Kali ini, pemuda Kampung Lio Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas memberikan dukungan untuk mantan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Depok ini.

“Alhamdulillah, saat silaturahmi ke Kelurahan Depok pada Jumat (5/4) malam, saya kembali mendapatkan dukungan dari Pemuda Kampung Lio, yang dipimpin Dony, Farhan, Adit, Wahid, Sisi dan teman-teman lainnya,” kata Sariyo Sabani kepada Radar Depok, Minggu (7/4).

Ia mengungkapkan, di Kampung Lio menyimpan potensi besar untuk dikembangkan dan muaranya untuk peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Depok. Sebab, di wilayah tersebut terdapat Situ Lio atau Situ Rawa Besar yang berpotensi untuk dijadikan wisata air.

“Mereka usul agar Situ Rawa Besar dapat membawa dampak positif bagi perekonomian warga sekitar, ini bisa menjadi wisata air yang menjanjikan untuk Kota Depok,” tuturnya.

Karenannya, ia berharap agar nanti Situ Lio dapat dikembangkan maksimal oleh Pemkot Depok, sehingga menjadi destinasi wisata air yang dipadati wisatawan, baik dari Kota Depok maupun luar daerah.

“Itu bisa menjadi wisata air yang keren, karena berada di pusat kota. Beberapa kali juga diadakan lomba perahu naga di sana, menjadi hiburan warga dan meningkatkan perekonomian warga setempat,” pungkas Sariyo. (cky)

You may also read!

Gagal Nyolong Motor Aldi Diikat di Tiang Bojongsari

BONYOK : Aldi Andrean (20) babak belur saat ketahuan mencuri sepeda motor diwilayah Kelurahan Curug,

Read More...

Festival Pelung Indonesia untuk Pertahankan Kelestarian Budaya di Depok

PERTAHANKAN : Kyai Syarif Rahmad bersama Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo dan peserta Festival Pelung Indonesia

Read More...

Nonton Film Ayu Anak Surga Sosialisasikan PPK

PENJELASAN : Produser Film Ayu Anak Titipan Surga, Bagus Haryanto saat menjelaskan soal nonton bersama

Read More...

Mobile Sliding Menu