Pelantikan Kadis Tunggu Rekomendasi KASN

In Metropolis
AKTIFITAS ASN : Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) saat beraktifitas di lingkungan Kantor Balaikota Depok. Foto: AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hasil akhir dari seleksi pengisian jabatan dua kepala dinas yang kosong belum juga terlihat titik terangnya. Padahal enam nama peserta yang lolos seleksi sudah dirilis sejak 5 April 2019. Pemerintah Kota Depok masih menunggu keputusan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Walikota Depok, Mohammad Idris menungkapkan, Pemkot Depok masih menunggu surat rekomendasi dari KASN. Sehingga sampai kini belum dapat melantik kepala dinas untuk mengisi dua jabatan yang kosong.

“Kami masih menunggu surat dari KASN, dan ini belum tahu kapan datangnya surat tersebut. Jadi untuk saat ini tidak bisa dipastikan kapan waktu pelantikannya,” kata Idris kepada Radar Depok.

Dia menegaskan, apabila surat rekomendasi KASN telah diterima Pemkot akan segera melantik dua nama tersebut. “Ya kalau sudah datang suratnya langsung besoknya kita lantik,” tegas Idris.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok, Mary Liziawati menuturkan, jika sudah terbit surat rekomendasi Walikota Depok langsung memilih satu dari ketiga nama masing-masing jabatan.

“Enam nama yang telah kami rilis minggu lalu itu yang terbaik dari delapan calon kepala dinas yang mendaftar. Jadi dimohon bersabar untuk menunggu keputusan finalnya,” tutur Mary.

Pembukaan seleksi terbuka dua jabatan kepala dinas telah dilaksanakan mulai 6 Maret 2019. Terdapat delapan nama yang mendaftar untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Kepala Dinas Sosial Kota Depok.

Dari delapan nama yang daftar di awal, dua nama tidak lolos seleksi atau gugur. Ke enam nama yang lolos, meliputi Devi Maryory, Nuraeni Widiyatti, dan Usman Haliyana untuk jabatan Kadinsos Kota Depok.

Sementara itu untuk jabatan Kadis PUPR Kota Depok di antaranya, Citra Indah Yulianty, Dadan Rustandi, dan Welman Naipospos. “Nanti kalau sudah ditunjuk pak Walikota langsung proses pelantikan,” tangkas Mary. (san)

You may also read!

Berikan Materi Bela Negara, Motivasi Siswa untuk Prestasi

RADARDEPOK.COM – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) menjadi perhatian Koramil 05 Sawangan. MPLS dijadikan momentum Koramil 05 Sawangan untuk

Read More...

Undang Berikan Kadeudeuh Posyandu Kasih Ibu

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Usai dilakukan penilaian pada Lomba Posyandu tingkat Kecamatan Bojongsari, Posyandu Kasih Ibu RW14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari mendapat

Read More...

Sawangan Dukung Program Kecamatan Lansia

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Pokja Lansia Kecamatan Sawangan berusaha mendorong lansia di Kecamatan Sawangan untuk menjadi produktif. Gerakan Pokja Lansia

Read More...

Mobile Sliding Menu