Makan Minum Sepuasnya Cuma Rp100 Ribu

In Ekbis
SEPUASNYA : Pengunjung bisa menikmati menu shabu-shabu dan Korean Barbeque di Yorichi cabang Depok Jalan Insinyur Haji Juanda no18 dengan harga terjangkau namun porsi yang banyak. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Yorichi BBQ dan Shabu-shabu kini hadir di Depok sejak 5 April 2019. Setelah sukses satu tahun di Bogor,  Yorichi mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Jalan Insinyur Haji Juanda no18.  Yorichi mencoba memberikan sensasi makan ala Korea dengan citarasa maupun suasana yang cozy.  Bahkan disini selain menyuguhkan menu ala carte juga ada paket makan minum sepuasnya cuma Rp100 ribu.

“Ini cabang kedua kami, pengunjung bisa pilih mau makan satuan atau paket sepuasnya, ” ujar Owner Yorichi BBQ dan Shabu-shabu, Hendri kepada Radar Depok.

Hendri menjelaskan, dengan memesan paket all you can eat ini konsumen bisa menikmati menu daging dengan tiga jenis bumbu, lalu ayam dengan dua jenis bumbu, aneka isi Shabu-shabu. Tak hanya itu, disini konsumen bisa menikmati tambahan toppoki, japchae dan juga beef teriyaki. Ada nasi serta minuman es teh manis dan juga green tea.

“Dengan harga terjangkau, menu yang bisa dinikmati banyak dan beragam bahkan bisa refill, ” ungkapnya.

Meski demikian, disini Yorichi memberikan aturan jika makanan atau minuman yang diambil tidak dihabiskan makan akan dikenakan biaya tambahan.  Tujuannya lebih kepada agar konsumen bisa bertanggung jawab atas apa yang sudah diambil dan tidak mubazir.

Yorichi cabang Depok memiliki dua lantai yang beroperasional dimana lantai pertama untuk konsumen yang ingin santap menu ala carte. Untuk menu ala carte disini perporsinya mulai Rp20 ribuan. Sedangkan lantai dua digunakan untuk konsumen yang memesan menu all you can eat.

“Kalau makanan tidak habis maka kena biaya tambahan, ruangannya bisa disesuaikan, ” terangnya.

Yorichi BBQ dan Shabu-shabu cabang Depok buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00, namun untuk paket all you can eat baru bisa dinikmati pukul 11:00. Khusus konsumen yang memesan paket all you can eat akan diberi waktu untuk menikmati semua menu unggulan ini selama 90 menit. Konsumen bisa pilih mau duduk lesehan atau menggunakan kursi.

“Khusus untuk konsumen yang pesen all you can eat diberi waktu 90 menit saja agar tidak antri, ” tutupnya. (ina)

You may also read!

12 Jamaah Umrah Meninggal

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Ini sungguh tragis dan menyesakan hati. Niat tulus ingin beribadah ke tanah suci. 12 korban jamaah korban biro

Read More...

Kapolda Pantau Penghitungan Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, melihat langsung proses penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Kota

Read More...

Calon Pemudik Masih Sepi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, aktivitas di Terminal Jatijajar masih tampak sepi, kemarin (23/4). Hanya ada

Read More...

Mobile Sliding Menu