Kecamatan Bojongsari Apresasi Tanggap Pemilu 2019

In Satelit Depok
APRESIASI : Susana apel pagi ASN Kecamatan Bojongsari, di kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah usai dilaksanakan di Kecamatan Bojongsari. Masyarakat Kecamatan Bojongsari telah menunaikan haknya dengan melaksanakan pemilihan. Dibalik semua itu, kesigapan Aparatur Sipil Negara (ASN) membantu proses pelaksanaan patut diberikan apresasi. Kemarin, Kecamatan Bojongsari memberikan apresasi kepada ASN membantu pelaksanaan Pemilu.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, masyarakat Kecamatan Bojongsari telah menjalani aktivitasnya kembali usai pesta demokrasi Pemilu 2019. Selama pelaksanaan Pemilu 2019, Kecamatan Bojongsari maupun ditiap kelurahan, selalu intensif mendorong masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam memilih presiden maupun legislatif.

“Mengingat hal tersebut kami ingin memberikan apresasi kepada ASN Kecamatan Bojongsari,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, sejumlah ASN Kecamatan Bojongsari turut membantu proses Pemilu 2019, mulai dari sosialisasi penggunaan hak suara untuk mencegah golput, pemantauan pelaksanaan pemilu, dan proses penghitungan suara. Hal itu dilakukan untuk Pemilu 2019 yang cepat, tepat, dan akurat.

Tidak hanya itu, lajut Usman Kecamatan Bojongsari tengah mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Depok. Rencananya Kecamatan Bojongsari tengah mempersiapkan sejumlah kegiatan dan perlombaan, seperti lomba hias kendaraan, gapura antar kelurahan, pawai budaya, dan festival Bojongsari.

“Kami akan berusaha mewarnai HUT Kota Depok dengan semeriah mungkin,” tutup Usman. (dic)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu