JMI Sukses Gelar Turnamen Mancing

In Metropolis
MANCING : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (tengah) bersama panitia melepas sejumlah ikan saat  turnamen Mancing Asyik 1 Jurnalis Mancing Indonesia, di Pemancingan Adhiraja Deluna, Kecamatan Beji, Sabtu (6/4). Foto: SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) sukses menggelar turnamen bertajuk Mancing Asyik 1, di Pemancingan Adhiraja Deluna, Kecamatan Beji, Sabtu (6/4). Turnamen ini bukan sekedar kompetisi tetapi sekaligus ajang mempererat silaturahmi dan menyegarkan pikiran.

Hal itu diutarakan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Menurutnya, memancing merupakan salah satu bentuk kegiatan yang positif.

Pradi pun juga mengapresiasi acara yang digagas oleh organisasi wartawan penghobi mancing itu. Sebab penyelenggara sangat matang dalam menyiapkan event, terbukti dengan seluruh lapak terisi, jumlah ikan yang dirilis, dan total hadiah.

“Satu kata, amazing!,” kata Pradi saat pembukaan turnamen mancing asyik 1, Sabtu (6/4).

Dalam event itu, Pradi merilis ikan sekaligus memberi hadiah secara spontan senilai Rp1 juta. Hadiah tersebut masing-masing Rp50 ribu diberikan kepada 20 peserta yang berhasil mendapat ikan lebih dulu di tenggat waktu tertentu.

Di lokasi yang sama, Dendy Ariadiputra dari PT LEN Industri, juga mengapreasi turnamen Mancing Asyik 1. Dia berharap JMI terus aktif menggelar kegiatan, termasuk ternamen. “Keren sekali, sering-sering buat seperti ini,” ucapnya.

PT LEN Industri menjadikan kegiatan memancing sebagai ajang silaturahmi antar-pegawai. Sehingga menurutnya, event memancing memang sangat positif untuk digelar. Selain untuk silaturahmi, turnamen ini juga memperebutkan Piala Menteri Desa PDTT.

Hadiah yang dipersembahkan pun juga cukup banyak, mulai dari uang tunai dengan total Rp32 juta, televisi LG 32 inch, sound system, peralatan pancing, jersey, hingga umpan.

Sementara itu, Ketua Umum JMI Folber Siallagan, mengucapkan terima kasih atas tingginya partisipasi peserta. Folber mengaku, Mancing Asyik 1 merupakan event mancing pembuka di 2019, dan akan ada event-event lain di sepanjang tahun ini.

“JMI memang aktif melakukan kegiatan. Tahun lalu saja, JMI menggelar turnamen mancing di embung Pandeglang, Banten, sekaligus mengadakan bakti sosial. Sebelumnya, JMI juga melakukan penanaman mangrove dan mengisi pelatihan jurnalistik untuk para ASN Pemkab Serang,” ujar Folber.

Hasil dari turnamen ini, klub Matakail 1 keluar sebagai juara 1 indukan, disusul SFC 2, Blekok 2, BNI, dan Daglock 2. Sementara total terberat sektor A dimenangkan oleh SFC 1 dan TRF FC. Ada pula kategori total ikan merah sektor A dan B yang dimenangkan oleh Djempol 1 dan Komplit 1. (san)

You may also read!

PKB Bentuk Poros Empat

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Menghadapi Pilkada Kota Depok banyak partai yang ingin menunjukkan eksistensinya, dan menunjuk calon sendiri. DPC PKB Kota Depok

Read More...

Disdik Jabar Evaluasi PPDB

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Semrawutnya pendaftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 di Kota Depok, jadi sorotan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa

Read More...

Elly Farida Harapkan Boponter Juara

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) yang masuk tiga besar dalam Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat

Read More...

Mobile Sliding Menu