Hanya Layani Rawat Jalan

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meski penghitungan suara belum selesai 100 persen, namun RSUD Kota Depok mengaku terus bersiap jika ada caleg yang stres ingin berobat ke RSUD Depok. Namun, RSUD tidak melayani rawat inap, pihaknya hanya melayani rawat jalan.

Humas RSUD Kota Depok, Setya Hadi Saputra mengatakan, pihaknya terus mempersiapkan kemungkinan pasien kejiwaan yang ingin berobat ke RSUD Kota Depok.

“Meski penghitungan suara belum selesai, tapi kami terus mempersiapkan kebutuhan poli psikiatri,” kata Setya Hadi saat dihubungi Radar Depok.

Setya melanjutkan, jika pasien yang bersangkutan membutuhkan perawatan intensif, pihaknya akan merujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) yang terdekat dari Kota Depok.

“Kami hanya menyediakan rawat jalan, jika harus mendapatkan perawatan intensif atau kejiwaannya sudah parah, akan kami rujuk ke RS Marjuki Mahdi, Kota Bogor,” ujar Setya Hadi.

Dia juga mengatakan mekanisme pemeriksaan terhadap pasien kejiwaan juga sama dengan pasien pada umumnya. “Mekanismenya sama saja, pasien tinggal mendaftar di Poli Psikiatri, dan pasien langsung mendapat perawatan,” kata Setya Hadi.

Sementara itu, saat ini dia belum mengetahui apakah sudah ada Caleg di Kota Depok yang berobat karena kejiwaan.

“Saya belum tahu apakah sudah ada caleg yang berobat terkait masalah kejiwaan, karena setiap pasien biasanya datang dengan prosedur yang sama tidak membedakan caleg atau bukan,” kata Setya Hadi. (rub)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu