Gerindra Depok Turunkan APK Sendiri

In Politika
COPOT : Kader DPC Partai Gerindra Kota Depok saat menurunkan APK Pemilu 2019 di Kota Depok. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK Di hari terakhir kampanye Pemilu 2019, seluruh pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kota Depok melakukan aksi simpatik, dengan berinisiatif menertibkan alat peraga kampanye (APK) Caleg maupun Pilpres secara serentak, Sabtu (13/4).

“Sebelum diturunkan, kami lebih dulu melakukan bebersih APK kami sendiri. Ini bentuk kepedulian dan membantu penyelenggara Pemilu saat masa tenang,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna kepada Radar Depok, Minggu (14/4).

Aksi simpatik tersebut, lanjut Pradi, dilaksanakan serentak di 11 kecamatan di Kota Depok. Pasalnya, dari DPC sendiri langsung melayangkan surat kepada pengurus di PAC, untuk menerjunkan kadernya guna membersihkan APK yang terdapat di wilayah masing-masing.

“Jadi serentak di 11 kecamatan, kami minta kepada seluruh kader bergerak menertibkan APK mereka,” bebernya.

Sementara itu, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menambahkan, saat penertiban serentak tersebut, seluruh kader di tiap kecamatan bergerak. Bahkan, dirinya mendapatkan laporan dan juga melampirkan sejumlah foto yang dikirim melalui aplikasi Whatsapp.

“Meski belum seluruhnya bersih, tapi paling tidak kami membantu KPU, Bawaslu dan Satpol PP untuk menertibkan APK di masa tenang,” ucap Hamzah. (cky)

You may also read!

12 Jamaah Umrah Meninggal

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Ini sungguh tragis dan menyesakan hati. Niat tulus ingin beribadah ke tanah suci. 12 korban jamaah korban biro

Read More...

Kapolda Pantau Penghitungan Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, melihat langsung proses penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Kota

Read More...

Calon Pemudik Masih Sepi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, aktivitas di Terminal Jatijajar masih tampak sepi, kemarin (23/4). Hanya ada

Read More...

Mobile Sliding Menu