Flashmob PKS Pecahkan Rekor MURI

In Politika
PENGHARGAAN : Pengurus DPP PKS saat menerima penghargaan rekor MURI yang diberikan Vice President MURI Osmar Semesta Susilo yang didampingi manajemen MURI di Jakarta. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Museum Rekor Indonesia (MURI) memberi penghargaan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait kampanye kreatif dalam bentuk flashmob dan freeze mob terbesar.

Dalam kampanye kreatif flashmob dan freeze mob terbesar itu, para peserta yang merupakan kader dan simpatisan PKS juga mempublikasikan program-program milik PKS dalam Pemilu 2019.

Hadir dalam penyerahan piagam penghargaan Vice President MURI Osmar Semesta Susilo yang didampingi manajemen MURI lainnya Ngadri, dan diterima langsung Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, didampingi Wakil Ketua MS PKS Hidayat Nur Wahid dan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo.

“Alhamdulillah, upaya kampanye kreatif kami mendapatkan penghargaan berupa rekor MURI,” tutur  Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir.

Pasalnya, sambung Hafid menjelaskan, dalam kampanye kreatif tersebut, PKS telah mengerahkan 800 ribu kader dan simpatisan untuk mengikuti flashmob.

“Ada sekitar 800 ribu peserta flashmob dari 28 provinsi. Setiap wilayah menampilkan kreativitasnya dan ada juga yang mengangkat budaya daerahnya masing-masing,” jelasnya.

Sebelumnya, Hafid memaparkan bahwa aksi kreatif yang menghimpun banyak massa di Depok ini merupakan bagian dari flash mob terpanjang di dunia dari Bogor hingga Jakarta, untuk menyambut Kampanye Akbar Prabowo – Sandiaga Uno yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Flash Mob melintasi wilayah Kota Depok mulai dari Cilangkap, Simpang Depok, Jalan Tole Iskandar, Jalan Siliwangi dan Jalan Margonda hingga Halte UI, kemudian akan dilanjutkan oleh kader dan simpatisan PKS dari wilayah Jakarta.

“Diperkirakan akan ada ribuan kader yang akan berdiri sepanjang rute tersebut untuk melakukan flash mob, ini akan menjadi flash mob terpanjang di dunia,” ujar Hafid. (cky)

You may also read!

12 Jamaah Umrah Meninggal

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Ini sungguh tragis dan menyesakan hati. Niat tulus ingin beribadah ke tanah suci. 12 korban jamaah korban biro

Read More...

Kapolda Pantau Penghitungan Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, melihat langsung proses penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Kota

Read More...

Calon Pemudik Masih Sepi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, aktivitas di Terminal Jatijajar masih tampak sepi, kemarin (23/4). Hanya ada

Read More...

Mobile Sliding Menu