Fave Hotel Depok Menginap Hanya Rp440 Ribu

In Ekbis
NYAMAN : Salah satu tipe kamar yang tersedia di Fave Hotel Depok yang memberikan kenyamanan saat menginap. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam rangka turut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-20 tahun Kota Depok, Fave Hotel Depok turut memberikan program promo spesial.Promo ini diberikan khusus warga Depok yang memiliki KTP Depok. Dimana harga kamar permalamnya hanya Rp440 ribu nett untuk tipe standar.

Promo ini berlaku untuk periode menginap mulai 25 April hingga 30 April 2019. Dengan harga tersebut para tamu sudah mendapatkan makan pagi untuk dua orang, fasilitas gratis wifi, check in lebih awal yaitu mulai pukul 07:00 dan juga spesial diskon paket laundry hanya Rp50 ribu untuk 4 potong.

Sales and Marketing Manager Fave Hotel Depok, Bayu Ramadian Ciptadi menuturkan, program ini spesial diberikan untuk warga Depok dengan harga yang terjangkau namun fasilitas yang lengkap. Fave Hotel ini memiliki 106 kamar dimana 100 tipe standar dan enam tipe superior. Hotel yang opening 6 Januari 2017 ini kian diminati para tamu. Pasalnya selain harganya yang terjangkau, suasana hotel yang energik mampu menghidupkan suasana.

“Keberadaan Fave di Depok diterima masyarakat, baik karena fasilitas maupun pelayanan,” ungkapnya.

Selain kamar, Fave Hotel menyediakan ruang meeting. Fave memiliki 3 ruang meeting dimana kapasitasnya mulai dari 15 hingga 80 orang. Untuk paket meeting juga tersedia.  Ada beberapa pilihan paket meeting, ada yang hanya coffee break dan juga ada yang lengkap dengan lunch atau dinner.

“Kalau meeting bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien, tentu harganya menyesuaikan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Putus Asa, Pria di Pancoranmas Gantung Diri

PUTUS ASA : Jasad A (40), menggantung di plafon kamar mandi rumahnya, Kampung Baru Cagar

Read More...

Saat Ngariung Tepi Setu Pengasinan

DIALOG : Sejumlah aktivis saat mengikuti Ngariung Tepi Setu di Joglo Nusantara, Setu Pengasinan, Kelurahan

Read More...

Bendahara SD Tugu Ibu Dipanggil Polisi

SUASANA : Suasana di SD Yaspen Tugu Ibu saat kegiatan belajar mengajar, Senin (16/9). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu