Diskon 20 Persen di Kagumi Beauty

In Ekbis
UNGGULAN : Kagumi Beauty Hadirkan Natural Eyelash Extensions dengan hasil memuaskan namun harga terjangkau. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kagumi Beauty yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) saat ini berikan promo berupa diskon 20 persen. Promo ini diberikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 tahun Kota Depok. Diskon ini berlaku mulai 20 April hingga 5 Mei 2019.

Owner Kagumi Beauty, Adrian menjelaskan, Kagumi Beauty fokus ke layanan brow dan lash. Jadi servicenya eyelash extensions, merapikan alis menggunakan teknik brow waxing (ini bisa dibilang salah satu keunggulan disini karena masih belum banyak yang bisa). Tak hanya itu, baru-baru ini Kagumi Beauty mengadakan layanan lash lift karena permintaan pelanggan.

Adrian menuturkan, untuk harga disini terjangkau dimana Eyelash extensions rangenya Rp300 ribu – Rp400 ribu. Retouch lash extensions Rp150 ribu – Rp200 ribu (setengah harga pasang baru), Brow waxing Rp90 ribu dan Lash lift Rp150 ribu (saat ini masih promo Rp125 ribu). Untuk segmen pasarnya dari berbagai usia mulai 18 hingga 55 tahun namun lebih mendominasi usia 25-45 tahun yang datang ke Kagumi.

“Harga ekonomis, namun kualitasnya terbaik, meski baru dua tahun beroperasional namun sudah terbentuk pelanggan yang rata-rata dari rekomendasi,” terangnya.

Kenyamann para konsumen juga diperhatikan disini, untuk konsep outlet sebenarnya tidak baku, karena dari awal dikerjakan hanya berdua mulai desain konsep outlet sampai desain promo. Tapi yang pasti sebisa mungkin nyaman untuk konsumen. Untuk kapasitasnya di outlet Detos bisa dikerjakan untuk dua orang perslot bersamaan. Sampai saat ini outlet Kagumi hanya ada di Detos meski sebelumnya pernah ada di Bandung. Namun kedepan akan dikembangkan cabangnya di Jabodetabek.

“Untuk pelayanan kami perhari buat perslot 2 jam, dari pukul 10:00 hingga 22:00, jadi kira-kira 5 slot perhari,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Sampah Kali Cabang Timur Diangkut

BERSIHAN : Satgas DPUPR Kota Depok membersihkan sampah di aliran Kali Cabang Timur, Kelurahan Tanah

Read More...

Drainase RW16 Tapos Diperbaiki

DIKERJAKAN : Seorang pekerja proyek pembuatan saluran di RW16 Kelurahan Tapos sedang menggali tanah untuk

Read More...

Sisi Lain UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari

EDUKASI : Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi memberikan edukasi kepada siswa di

Read More...

Mobile Sliding Menu