Danramil Cimanggis Sertijab

In Metropolis
SALAM KOMANDO: Serah terima jabatan, dari Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Cimanggis yang lama Mayor Inf Hari Sistiono kepada Danramil baru Mayor Kav Ahmad Sujana. Foto: RUBIAKTO/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Cimanggis, Kodim 0508/Depok melakukan pergantian pucuk pimpinan yang ditandai dengan acara Korp Raport dan serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Makodim 0508/Depok, Selasa (23/04).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Cimanggis yang lama Mayor Inf Hari Sistiono akan menjabat di tempat yang baru di Makorem 051/Wijayakarta sebagai Kepala Seksi Personel (Kasi Pers).

Hari digantikan oleh Danramil yang baru Mayor Kav Ahmad Sujana. Sebelumnya ia bertugas di Makorem 052/Wijayakrama sebagai Kepala Seksi Pembinaan Perlawanan Wilayah (Pasi Binwanwil).

Upacara Korp Raport dan Sertijab langsung dilakukan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar.

Dalam amanatnya, Dandim menyatakan, serah terima jabatan dan tradisi Korps Rapor yang didalamnya terdapat proses pelepasan dan penerimaan prajurit perwira Kodim 0508/Depok merupakan salah satu implementasi pembinaan personel.

“Ini juga merupakan bagian dari penghormatan serta penghargaan terhadap perwira yang bersangkutan,” kata Dandim di Makodim 0508/Depok.

Dandim berharap, kehadiran perwira baru di jajaran satuan Kodim 0508/Depok tersebut, dapat membawa semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja satuan yang dipimpin menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memberi ucapan selamat kepada Mayor Kav Ahmad Sujana yang akan bertugas di Koramil 06/Cimanggis.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Sedangkan kepada pejabat lama beserta istri, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di satuan jajaran Kodim 0508/Depok,” ujar Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh Erfan Yuli Saputro, para Danramil jajaran Kodim 0508/Depok, para perwira staf Kodim 0508/Depok, Ketua Persit Cabang Kodim Depok, serta tamu undangan lainnya. (rub)

You may also read!

Poster K3 Akronim Poligami Dicopot

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah ramai pro-kontra secure parking yang ada di kawasan Universitas Indonesia (UI), media sosial kembali dihebohkan

Read More...

53.712 Orang Berebut Bangku UI

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seleksi Masuk Universitas Indonesia (SIMAK UI) untuk semua jenjang dan program pendidikan kembali digelar serentak di

Read More...

Mandiri Bikin Panik Nasabah Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Solehudin warga Kecamatan Beji, terkejut melilhat saldo tabungannya di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri SPBU Jalan

Read More...

Mobile Sliding Menu