Cinere Pamerkan Patung Jawara

In Satelit Depok
Mangnguluang Mansur, Camat Cinere

RADARDEPOK.COM, CINERE – Kecamatan Cinere tidak mau kelewatan memeriahkan perayaan Hari Jadi Kota Depok ke-20 dalam pawai kendaraan hias, Sabtu (27/4).

Nantinya Kecamatan Cinere akan membawa patung jawara silat di atas kendaraan yang sudah dihias dengan berbagai ornamen pendukung lainnya.

Camat Cinere, Mangnguluang Mansur mengatakan, pihaknya akan menampilkan patung jawara karena Kecamatan Cinere dahulu memiliki banyak jawara silat. Upaya tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah pelestarian dengan memperkenalkan jawara silat saat pawai kendaraan hias.

“Rencananya akan ada patung jawara silat di atas kendaraan, kami memilih ini juga terkait dengan Rame-rame Berbudaya yang merupakan tema Hari Jadi Kota Depok ke-20,” katanya, Kamis (25/4).

Dirinya menambahkan, rencananya patung jawara juga akan menunjukkan gerakan-gerakan silatnya. Semuanya dipersiapkan dengan sebaik-baiknya oleh semua pemangku kepentingan di Kecamatan Cinere.

“Kita kerjasama dengan semua stakeholder khususnya dengan para pemuda dari karang taruna untuk pembuatan patung ini. Serta di hari jadi ini, Kota Depok semakin unggul, nyaman, dan religius,” pungkasnya. (dic)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu