9 Siswa SMP Menuju OSN Provinsi

In Pendidikan
Mohammad Thamrin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tanggal 12 April 2019, Tim Olimpiade Sains Nasional (OSN) Kota Depok akan bertolak ke Provinsi Jawa Barat untuk bertanding dengan siswa-siswa terbaik dari 26 kota/kabupaten lainnya di Tanah Pasundan. Total ada sembilan siswa yang akan menjadi wakil Kota Depok pada OSN tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar pada 13 April 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatkaan, siswa yang berangkat adalah siswa-siswa yang menjadi juara 1 – 3 dari tiga mata pelajaran yang ditandingkan, yakni Matematika, IPA, dan IPS.

“Tentunya mereka sebelum berangkat sudah diberikan pembekalan pelatihan terlebih dahulu. Agar kemampuan yang dimiliki siswa menjadi lebih baik lagi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Thamrin berharap, siswa-siswa dari Kota Depok yang menjadi wakil Kota Depok di OSN tingkat Provinsi Jawa Barat bisa meraih hasil yang membanggakan, dan bisa menjadi wakil Provinsi Jawa Barat untuk bertanding di OSN tingkat Nasional.

Tidak hanya SMP saja, tetapi siswa dari jenjang pendidikan SD di Kota Depok pun bertanding juga di OSN tingkat Provinsi Jawa Barat. Tetapi untuk OSN di Provinsi Jawa Barat untuk jenjang SD, ada enam siswa dari Kota Depok yang berangkat untuk bertanding.

“Untuk jenjang SD, sudah berlangsung tanggal 28 Maret 2019, dan untuk sekarang ini sedang menunggu hasil juaranya. Semoga ada siswa dari Kota Depok yang menjadi juara 1, 2, atau 3,” terangnya. (peb)

Siswa Wakil Kota Depok di OSN Provinsi Jawa Barat

You may also read!

CPNS Depok Digembleng di Puncak

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah tiga bulan bekerja di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan mendapatkan Surat Keputusan pengangkatan Calon

Read More...

Haji Gelombang Dua Setorkan Koper

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kamis (25/7) sore, rombongan jamaah calon haji asal Kota Depok gelombang ke-2 akan segera dilepas di

Read More...

PDAM Sebut Gundar Bohong

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Universitas Gunadarma atau nama tenarnya Gundar, membuat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta berang. Biang keladinya, pengajuan

Read More...

Mobile Sliding Menu