20 Kuliner Langka Meriahkan HUT Depok

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tepat 27 April 2019, Kota Depok akan merayakan ulang tahun ke-20. Guna memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut, bakal disediakan 10.000 porsi makanan dan minuman secara gratis yang terdiri dari 20 menu kuliner langka.

Kepala Diskominfo Depok, Sidik Mulyono mengatakan bahwa Pemkot Depok menyediakan menu kuliner langka dengan tema Pesta Kuliner Depok.

“Cukup menunjukkan KTP Depok, warga sudah bisa mencicipi menu kuliner langka yang Pemkot Depok sediakan sebanyak 10 ribu porsi,” kata Sidik.

Dijelaskan Sidik, satu KTP berlaku untuk satu menu selama persediaan masih ada. Terkait makanan langka ini, panitia menyediakan menu tradisional Betawi dan Sunda.

Yaitu sayur besan, urap jatung pisang, nasi ulam, laksa betawi, nasi uduk, soto Depok, toge goreng, asinan Betawi, somay Belanda Depok, kerak teror, tape uli, bakso gundul, ongol-ongol, kue lupis, kue rangi, dan selendang mayang.

Untuk menu minuman, yang disediakan adalah bir pletok, es oyen, es doger, dan es cendol. Sidik mengatakan, pesta kuliner Depok ini akan dibuka pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Untuk lokasi acaranya diadakan di Lapangan Balaikota Depok. “Cukup bayar pakai KTP Depok,” tutupnya. (rub)

You may also read!

FKDS Fokus Tujuh Tatanan Kesehatan

PERILAKU HIDUP BERSIH : Sejumlah murid mencuci tangan di SDN Depok Jaya 1, Kecamatan Pancoranmas.

Read More...

KUD Soliamitra Kota Depok : Menyabet Berbagai Penghargaan dan Prestasi Gemilang (Habis)

RAMAI PEMBELI : Toko swalayan milik KUD Soliamitra tampak ramai dikunjungi pembeli, sembari dipantau Ketua

Read More...

Beli Dua Gratis Satu

BARU: Dum Thai Tea kini hadir di Depok tepatnya di kawasan Grand Depok City (GDC)

Read More...

Mobile Sliding Menu