Wenny-Nurhasyim Kolaborasi Gelar Baksos

In Politika
PEDULI: Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Cilodong-Tapos) nomor urut 1 dari Partai Golkar, Nurhasim saat meninjau warga yang mengikuti pengobatan gratis di kediamannya di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos. Foto: Ricky / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Caleg DPR RI Dapil Jabar 6 (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 1 dari Partai Golkar, Wenny Haryanto dan Caleg DPRD Kota Depok Dapil 5 (Cilodong-Tapos) nomor urut 1 dari Partai Golkar, Nurhasim berkolaborasi mengadakan bakti sosial (Baksos) di kediaman Nurhasyim di Jalan Nangka RT03/03 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kamis (14/3).

Baksos yang menggabungkan beberapa kegiatan seperti, pengobatan massal gratis, obat gratis, kacamata gratis dan potong rambut gratis ini disambut antusias oleh warga. Pasalnya, lebih dari 700 orang ambil bagian dalam baksos tersebut.

“Ramai sekali yang hadir, tadinya kami menargetkan 400 warga, tapi yang ikut pengobatan gratis sampai 700 warga lebih. Bahkan, saat pendaftaran sudah ditutup, warga masih ada yang datang,” kata Nurhasim kepada Radar Depok.

Sedangkan untuk pemeriksa mata dan diberikan kacamata ke 500 orang, kami siapkan 500 kacamata gratis untuk warga. Politikus senior Partai Golkar Depok ini mengungkapkan, pengobatan gratis ini bukan pertama kali diselenggarakan, karena bulan lalu telah dilaksanakan di Kelurahan Sukatani.

“Di Kelurahan Sukatani sebelumnya ada sampai 350 orang dan ada khitanan massal 17 anak,” ungkapnya.

Ia menegaskan, kegiatan tersebut telah melayangkan surat pemberitahuan dan tidak berbenturan dengan aturan yang telah ditetapkan dalam PKPU maupun Perbawaslu.

“Animo masyarakat sangat tinggi sekali, baksos ini diterima dengan antusias. Insya Allah dalam momen lain, dan bukan hanya dalam rangka Pemilu, saya niatkan untuk menggelar baksos seperti ini. Semoga ada rejekinya,” harap Nurhasim.

Sementara, saat dihubungi Radar Depok, Wenny Haryanto mengucapkan bersyukur dengan animo masyarakat yang hadir dalam acara Baksos yang digelar di kediaman Nurhasim. Ia berharap, kedepannya makin banyak kegiatan dan program yang  bermanfaat serta bisa digulirkan di masyarakat.

“Semoga bermanfaat bagi warga yang hadir,” ucap Wenny. (cky)

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu