Walikota Depok Ajak ASN Sehat

In Utama
Walikota Depok, Mohammad Idris mengangkat bendera secara simbolis pertanda membuka Kompetisi Por Pemkot 2019 yang diawali dengan lomba gerak jalan, di Boulevard Grand Depok City, Jumat (15/3). Foto: Sani / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Pekan olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Kota Depok 2019, dijadikan ajang Aparatur Sipil Negara (ASN) hidup sehat. Walikota Depok, Mohammad Idris yang membuka acara di Grand Depok City (GDC) kemarin, menilai ASN sehat pelayanan nantinya akan prima.

Kepada Harian Radar Depok, walikota mengatakan, pemerintah memiliki andil untuk menjaga kebugaran pada ASN-nya. Sebab, jika tubuh para ASN tidak terjaga kesehatannya. Nantinya dapat berimbas pada performa kinerja saat melayani masyarakat.

“Membudayakan olahraga juga sangat penting untuk kita agar bisa melayani masyarakat dengan prima. Yaitu memiliki kondisi jasmani, pikiran, mental dan rohani yang sehat,” katanya di Boulevard Grand Depok City, kemarin (15/3).

Menurutnya, kegiatan olahraga selain dapat membuat tubuh lebih bugar, juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan keakraban antar ASN. Dia pun bangga dengan ASN Kota Depok yang selalu antusias mengikuti Porpemkot tiap tahunnya. “Depok selalu berada di urutan yang cukup membanggakan, hal ini pertanda ASN Kota Depok merupakan unggulan,” ujarnya.

Dalam kegiatan Popemkot 2019, sedikitnya ribuan perserta antusias mengikuti ajang tahunan yang dirangkai dengan gerak jalan tersebut. Mereka berasal dari perwakilan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unsur vertikal di Kota Depok.

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto menuturkan, Porpemkot 2019 juga ajang menyaring para ASN untuk mengikuti Por Pemda yang akan datang.

Mereka akan mengikuti sejumlah cabang olahraga seperti futsal, bulutangkis, tenia meja, dan catur. “Perwakilan ASN akan berlomba dengan rasa persahabatan untuk Depok yang lebih baik,” pungkasnya. (san)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu