Taman di Kelurahan Tapos Direnovasi untuk Mempersiapkan Turnamen Walikota Depok Cup

In Satelit Depok
BONGKAR: Renovasi lapangan voli di taman Kelurahan Tapos. Foto: Indra Siregar / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Setelah diresmikan Walikota Depok beberapa waktu yang lalu, Taman Keluahan Tapos sidah mendapatkan revoasi. Renovasi tersebut dilakukan pada fasilitas lapangan olahraga.

Lurah Tapos, Tri Sutanto mengatakan renovasi tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan turnamen voli bertajuk Walikota Depok Cup yang akan diselenggarakan pada 16 Maret nanti. “Sabtu ini turnamen voli akan dibuka langsung oleh Walikota Depok,” kata Tri.

Adapun renovasi yang dilakukan berupa penambahan ukuran lapangan voli yang dianggap kurang memenuhi standar nasional.

“Penambahan panjang sekitar satu setengah meter dan lebar satu meter. Selain itu kita juga buatkan fasilitas tambahan berupa lampu penerangan dan net,” bebernya.

Ketua LPM Kelurahan Tapos, Dedi Wiyati menambahkan, turnamen voli tersebut akan diikuti berbagai perwakilan tim voli dari seluruh Kecamatan yang ada di Depok. “Turnamennya akan dibuat menjadi dua kategori, yaitu putra dan putrid,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesa (KNPI) Kecamatan Tapos, Solihin Muchtar mengatakan, pihaknya sangat mendukung diselenggarakannya turnamen tersebut.

Menurutnya turnamen tersebut dapat menjaring atlet  voli berbakat di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Tapos. Sebab dia paham betul bahwa warga Tapos sangat menggemari olahraga voli.

“Semoga turnamen nanti berjalan meriah dan warga Tapos bisa jadi juara,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu