Taman di Kelurahan Tapos Direnovasi untuk Mempersiapkan Turnamen Walikota Depok Cup

In Satelit Depok
BONGKAR: Renovasi lapangan voli di taman Kelurahan Tapos. Foto: Indra Siregar / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Setelah diresmikan Walikota Depok beberapa waktu yang lalu, Taman Keluahan Tapos sidah mendapatkan revoasi. Renovasi tersebut dilakukan pada fasilitas lapangan olahraga.

Lurah Tapos, Tri Sutanto mengatakan renovasi tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan turnamen voli bertajuk Walikota Depok Cup yang akan diselenggarakan pada 16 Maret nanti. “Sabtu ini turnamen voli akan dibuka langsung oleh Walikota Depok,” kata Tri.

Adapun renovasi yang dilakukan berupa penambahan ukuran lapangan voli yang dianggap kurang memenuhi standar nasional.

“Penambahan panjang sekitar satu setengah meter dan lebar satu meter. Selain itu kita juga buatkan fasilitas tambahan berupa lampu penerangan dan net,” bebernya.

Ketua LPM Kelurahan Tapos, Dedi Wiyati menambahkan, turnamen voli tersebut akan diikuti berbagai perwakilan tim voli dari seluruh Kecamatan yang ada di Depok. “Turnamennya akan dibuat menjadi dua kategori, yaitu putra dan putrid,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesa (KNPI) Kecamatan Tapos, Solihin Muchtar mengatakan, pihaknya sangat mendukung diselenggarakannya turnamen tersebut.

Menurutnya turnamen tersebut dapat menjaring atlet  voli berbakat di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Tapos. Sebab dia paham betul bahwa warga Tapos sangat menggemari olahraga voli.

“Semoga turnamen nanti berjalan meriah dan warga Tapos bisa jadi juara,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu