Taman Bisa Dimanfaatkan Seluruh Warga

In Satelit Depok
BANGGA: Lurah Tugu, Abdul Mutolib memamerkan taman di RW14. Foto: Indra Siregar / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, TUGU – Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, memiliki taman yang dibuat di RW14. Wajar bila warga Tugu begitu bergembira dengan adanya taman di kawasan padat penduduk yang dikelilingi bangunan–bangunan pemukiman dan bangunan komersil yang lain itu.

Selain itu, keberadaan taman di RW 14 Kelurahan Tugu sangat bermanfaat bagi warga sekitar. Pasalnya, penyediaan ruang terbuka hijau (RTH) ini dibangun agar digunakan untuk kegiatan masyarakat sekitar.

“Kami akan terus mendukung adanya taman di RW 14,” tutur Lurah, Tugu Abdul Mutolib.

Dia mengatakan, taman tersebut sudah ada sejak tahun 2018. Untuk pembangunannya dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di lahan seluas 250 meter.

Lebih lanjut, ucapnya, taman di RW 14 tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengurus RW dan masyarakat untuk berbagai kegiatan. Antara lain untuk kegiatan yang berkaitan dengan program RW ramah anak, ramah lansia, olahraga, hingga kegiatan kepemudaan.

“Namun yang penting adalah upaya menjaga dan merawat taman harus tetap diperhatikan demi kebersihan dan keindahan taman,” tuturnya.

Tak lupa, dia  berpesan kepada seluruh wilayah di Keluarahan Tugu untuk mengadopsi program yang sudah berjalan di RW 14. Tentunya harus sejalan dengan program yang ada di Kota Depok.

“Program–program yang baik harus kita tiru untuk memajukan lingkungan kita,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu