Sukma Food Juara Festival Kudapan Lokal

In Ekbis
DINILAI : Tim Juri dan Walikota Depok, Mohammad Idris saat melakukan penilaian terhadap kue dari Sukma Food. Foto: Febrina / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sukma Food yang merupakan bagian dari UMKM Kecamatan Sukmajaya berhasil menjadi juara di Festival Kudapan Lokal. Adapun produk yang ditampilkan ada lima yaitu Kue buah mini sukma, Pie belimbing sukma, Molen Sukma, Kue ijo sukma dan Dadar Gulung Sukma. Produk yang di tampikkan pada Festival kudapan lokal adalah hasil kurasi dari produk-produk umkm Kecamatan Sukmajaya yang di gelar pada 5 Maret 2019 dan dinilai oleh camat dan para lurah di Sukmajaya.

“Pertama di tingkat kecamatan dicari yang terbaik, dimana hasil kurasi tersebut muncul 5 produk yang menjadi unggulan dan siap di tampilkan pada festival ini,” ujar Ketua Sukma Food, Rudi Murodi kepada Radar Depok.

Rudi menjelaskan, pelaku usaha ada empat orang yaitu Titi menampilkan dua produk yaitu kue buah sukma dan molen sukma, Lisa Yanti memproduksi kue pie buah sukma, Megawati memproduksi kue ijo Sukma dan Fidia memproduksi kue Dadar gulung Sukma. Tak hanya rasa dan penampilan dari kue-kue tersebut, penyajian dibentuk seperti menara yang melambangkan keagungan menaungi dan saling menopang. Harapannya akan lebih banyak lagi produk unggulan yang beraneka ragam tentunya yang terbaik dari para pelaku umkm Kecamatan Sukmajaya atau Sukma food.

“Kita akan mengadakan program lanjutan untuk mengadakan lomba produk unggulan dari setiap kelurahan yang akan kami laksanakan pada SUKMA FESTIVAL merayakan HUT KOTA DEPOK pada tgl 27 dan 28 April 2019,” tutupnya. (ina)

You may also read!

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Usai Fisik Kini Latihan Teknik

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu demi satu periodisasi program latihan dilalui tim pencak silat pelajar Kota Depok, demi hasil terbaik

Read More...

Mobile Sliding Menu