Sekolah Pioneer Raih Banyak Piala

In Pendidikan
PRESTASI: Sekolah Pioneer meraih belasan piala dalam mata lomba Loketa 2019 tingkat Kecamatan Limo. Foto: SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sekolah Pioneer semakin mengepakkan sayap untuk dikenal masyarakat Kota Depok dan sekitarnya, tentunya melalui prestasi peserta didik. Mereka berhasil menggilas kemenangan dari Lomba Keterampilan Agama (Loketa) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Limo.

Kepala Sekolah Pioneer, Etra Nafel mengatakan, sangat bangga kepada seluruh peserta didiknya yang telah mempersembahkan puluhan piala dari dua mata lomba. Prestasi ini sebagai bukti bahwa sekolah pioneer dapat menciptkan generasi unggul masa depan.

“Alhamdulillah anak-anak kami berhasil meraih prestasi luar biasa di Kecamatan Limo ini. Dari Loketa kami dapat 11 piala dengan satu piala bergilir, dan di O2SN kami empat piala. Sungguh karunia Allah SWT yang tiada tara ini datang kepada kami,” kata Etra kepada Radar Depok, kemarin (19/3).

Sementara itu, pendamping Loketa, Sutanto menuturkan, dari mata lomba ini anak didiknya meraih 11 piala, kenaikan signifikan dibanding tahun lalu yang hanya tujuh piala. Sebelumnya, juga meraih kemenangan di Festival Azkiya dengan cabang lomba keagamaan dengan memborong enam piala.

“Dari 17 piala yang kami raih sembilan diantaranya emas. Semoga anak-anak semakin tekun belajar dan menghasilkan prestasi yang lebih lagi untuk dirinya dan sekolah,” tuturnya.

Sedangkan, pembimbing O2SN, Sabam Soleh menjelaskan, dalam mata lomba ini sekolah pioneer keluar sebagai juara umum dan berhak melaju ke O2SN tingkat kota. Dimana, peserta didiknya meraih tiga emas, satu perak, dan satu perunggu.

“Mudah-mudahan di O2SN tingkat kota siswa kami meraih kemenangan yang sama, dan melaju ke provinsi,” pungkasnya. (san)

You may also read!

12 Jamaah Umrah Meninggal

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Ini sungguh tragis dan menyesakan hati. Niat tulus ingin beribadah ke tanah suci. 12 korban jamaah korban biro

Read More...

Kapolda Pantau Penghitungan Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, melihat langsung proses penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Kota

Read More...

Calon Pemudik Masih Sepi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, aktivitas di Terminal Jatijajar masih tampak sepi, kemarin (23/4). Hanya ada

Read More...

Mobile Sliding Menu